Prediksi Pertandingan Niger vs Kongo DR

oleh -126.321 views
Prediksi Pertandingan Niger vs Kongo DR
Soccer Football - International Friendly - Nigeria vs DR Congo - Adokiye Amiesimaka Stadium, Port Harcourt, Nigeria - May 28, 2018 DR Congo's Ben Malango celebrates scoring their first goal REUTERS/Afolabi Sotunde

MBA – Kongo DR dan Niger akan berusaha untuk melanjutkan start tak terkalahkan mereka ke Total African Nations Championship ketika mereka bertanding di Japoma Stadium pada Senin malam.

Kongo DR berada di puncak Grup B dengan empat poin, unggul dua poin dari Niger, dan kedua negara akan berusaha untuk lolos ke perempat final.

Dengan dua hasil imbang dalam dua pertandingan pembukaan, Niger datang ke pertandingan ini tanpa terkalahkan, dan akan berusaha meraih semua kemenangan penting itu untuk memastikan penampilan babak sistem gugur kedua dalam delapan tahun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Union Berlin

Mena berada di urutan kedua di Grup B, setelah meluncurkan kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan juara 2014 Libya, sebelum berbagi rampasan dengan Kongo-Brazzaville dalam hasil imbang 1-1 yang menghibur.

Niger tersingkir dari edisi 2011 di perempat final, yang tetap menjadi penampilan terbaik mereka di turnamen CHAN hingga saat ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

Republik Demokratik Kongo adalah tim paling sukses di Kejuaraan Bangsa Afrika, setelah mengangkat gelar pada 2009 dan 2016.

Meskipun tergelincir melawan Libya terakhir kali, di mana mereka tersandung imbang 1-1, DR Kongo adalah salah satu favorit turnamen tahun ini, dan mereka dipimpin oleh pelatih tim nasional senior Florent Ibenge.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Roma

Dengan tendangan terakhir pertandingan, William Likuta Luezi menjadi kreator untuk kapten Masasi Obenza, yang mencetak gol cantik dari luar kotak penalti untuk memberi Leopards penyeimbang dramatis pada menit ke-94.

Kongo DR membuat tamasya CHAN kelima mereka dari kemungkinan enam, dan mereka hanya membutuhkan satu poin pada hari Senin untuk mengamankan penampilan babak sistem gugur ketiga dalam sejarah kompetisi.