Prediksi Pertandingan Nice vs Nantes

oleh -146.321 views

MBA– Nice dan Nantes sama-sama bertujuan untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini sejak pekan kedua ketika mereka bertemu di Allianz Riviera untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Nice menahan Bordeaux tanpa gol terakhir kali, sedangkan Nantes kalah melawan Lille yang terbang tinggi Jumat lalu.

Bordeaux menjadi terkenal karena pertahanan tegas mereka di tahap awal kampanye 2020-21, dan Nice menjadi tim keempat yang gagal mematahkan servis Les Girondins pada hari Minggu.

Tidak ada gol yang bisa didapat di Stade Matmut Atlantique karena pasukan Patrick Vieira mencatatkan hasil imbang pertama mereka musim ini, dan Nice sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sejak kemenangan 2-0 mereka atas Strasbourg bulan lalu.

Les Aiglons terkena wabah virus korona beberapa minggu lalu, yang membuat sejumlah pemain baru-baru ini absen, tetapi Vieira akan berharap untuk menahan keterpurukan Nice karena lebih banyak anak buahnya yang kembali bugar dalam beberapa minggu ke depan.

Pertandingan uji coba wajah yang bagus melawan Saint-Etienne dan Lille sebelum Oktober berakhir – dua tim yang saat ini menempati posisi empat besar – jadi pasukan Vieira akan tahu bahwa kemenangan melawan Nantes sangat penting jika mereka ingin kembali dengan rasa percaya diri yang diperbarui setelah jeda internasional.

Sementara itu, Nantes menghadapi perjuangan berat untuk pulang dari perjalanan mereka ke Lille dengan sesuatu untuk ditunjukkan, dan tim Christian Gourcuff akhirnya menjadi yang terbaik kedua melawan para pemain papan atas.

Burak Yilmaz dan gol bunuh diri dari kapten Nicolas Pallois membuat Nantes mengalami kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan, dan seperti halnya dengan Nice, tim Gourcuff belum pernah menang dalam pertandingan sejak akhir pekan kedua musim ini – di mana mereka mengalahkan Brest 2- 1.

Kemenangan itu tetap menjadi satu-satunya kemenangan Nantes musim ini sejauh ini, dan sementara Les Canaris melakukannya dengan baik untuk menghentikan Saint-Etienne di jalur mereka beberapa minggu lalu, hasil imbang harus diubah menjadi kemenangan jika pasukan Gourcuff ingin mendorong untuk finis di babak teratas. .