Prediksi Pertandingan Nice vs Lorient

oleh -83.321 views

MBA – Nice dan Lorient sama-sama ingin bangkit kembali dari kekalahan yang diredam di Ligue 1 ketika kedua belah pihak bertempur di Allianz Riviera pada Rabu malam.

Les Aiglons menderita kekalahan kandang 4-1 dari Lyon pada akhir pekan, sedangkan Lorient juga kalah di tempat mereka sendiri saat Rennes melaju ke kemenangan 3-0 terakhir kali.

Nice asuhan Adrian Ursea berada di puncak setelah memenangkan pertandingan pertama mereka di masa manajer baru mereka, dengan Les Aiglons menang 2-0 di Nimes sebelum menyambut Lyon ke Allianz Riviera.

Namun, Gones yang menantang gelar segera menghancurkan pesta Nice dengan kemenangan gemilang 4-1 pada Sabtu malam, dengan Memphis Depay, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi dan Tino Kadewere semuanya tepat sasaran sementara Amine Gouiri membalaskan satu gol untuk Les Aiglons.

Para pendukung Nice tentu tidak mengharapkan Ursea untuk mengubah tim mereka menjadi pemukul dunia sejak awal, tetapi kekalahan dari Lyon itu membuat Les Aiglons tetap berada di paruh bawah klasemen di urutan ke-13 – unggul sembilan poin dari zona degradasi. – meskipun pasukan Ursea memiliki satu pertandingan di tangan untuk semua tim di bawah mereka.

Di bawah Ursea dan Patrick Vieira, Nice sekarang menyerah pada kekalahan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi kunjungan dari tim Lorient yang sedang berjuang merupakan kesempatan sempurna bagi tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan di tempat mereka sendiri.

Kekalahan Lorient dari Rennes dibayangi oleh insiden mengerikan setelah pertandingan di mana seorang groundman sedih kehilangan nyawanya setelah struktur pemanas runtuh dan menimpanya di Stade du Moustoir.

Sebelum kecelakaan tragis itu, Lorient gagal mengalahkan Rennes saat tim Eropa itu meraih kemenangan 3-0 pada malam itu berkat gol dari Benjamin Bourigeaud, Damien Da Silva dan Martin Terrier.

Les Merlus sekarang gagal dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Prancis dan sudah diperkirakan akan segera kembali ke divisi dua, dengan tim Christophe Pelissier di urutan ke-19 menuju Natal.

Lorient terpaut tiga poin dari zona aman, tetapi bahkan jika pasukan Pelissier entah bagaimana bisa mengalahkan permainan ini, Les Merlus sangat tidak mungkin untuk keluar dari zona bahaya dengan Strasbourg dan Reims membanggakan selisih gol yang jauh lebih unggul.