Prediksi Pertandingan Newcastle vs Tottenham Hotspur – 4 April 2021

oleh -90.321 views
Prediksi Pertandingan Newcastle vs Tottenham Hotspur - 4 April 2021

MBA – Newcastle vs Tottenham Hotspur, Newcastle United melanjutkan pertempuran degradasi Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan empat besar yang mengejar Tottenham Hotspur pada Minggu (4 April 2021 Pukul 20:00 wib).

The Magpies tidak pernah menang dalam enam dan hanya dua poin di atas zona degradasi, sementara kemenangan 2-0 Tottenham di Aston Villa sebelum jeda internasional memindahkan mereka ke urutan keenam.

Dari berada di urutan ke-11 dan hanya terpaut dua poin dari posisi Eropa pada 12 Desember hingga mati-matian bertahan untuk bertahan hidup, itu menjadi keadaan yang cukup menyedihkan bagi Newcastle selama empat bulan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Pasukan Steve Bruce kalah 3-0 dari rival degradasi Brighton & Hove Albion dua minggu lalu dan sekarang tampaknya akan menjadi baku tembak antara United dan Fulham untuk tempat ke-17.

Fulham menempati tempat degradasi terakhir dan telah memainkan permainan lebih banyak dari Newcastle, tetapi mereka memiliki peluang untuk menutup celah ketika mereka bertandang ke Aston Villa pada hari Minggu.

Newcastle tahu bahwa mereka hanya perlu menempatkan beberapa kemenangan di papan, dan pertandingan yang mereka pernah dengan senang hati mengklaim satu poin mungkin tidak lagi cukup baik.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bologna vs Torino - 22 April 2021

11 poin yang diperoleh Newcastle sejak 12 Desember adalah yang paling sedikit dari tim Liga Premier mana pun selama periode itu, namun Bruce tetap dalam pekerjaan dengan sembilan pertandingan tersisa.

The Magpies akan menghadapi Tottenham, West Ham United, Arsenal, Liverpool, Leicester City, Manchester City di babak terakhir, sebelum perjalanan hari terakhir ke Fulham.

Bruce akan sangat ingin membuka selisih empat poin dari Fulham sebelum pertarungan di Craven Cottage, meskipun mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini akan sulit.

United telah kalah lima dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka dengan Tottenham, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, tetapi mereka mengklaim hasil imbang 1-1 yang dramatis pada pertandingan sebelumnya di bulan September.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Sassuolo - 22 April 2021

Penampilan Tottenham sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir, tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar dengan kekalahan mengerikan di Dinamo Zagreb dan kalah 2-1 dari Arsenal di liga.

Namun, tuduhan Jose Mourinho menanggapi dengan kemenangan itu di Villa sebelum jeda dua minggu dan mereka juga memiliki final Piala EFL dengan Man City untuk dinantikan bulan ini.