Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

oleh -111.321 views
Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

MBA – Newcastle United menjadi tuan rumah bagi Leeds United, Dua tim yang tidak tampil bagus bertemu di St James ‘Park pada putaran tengah pekan pertandingan Liga Premier pada hari Selasa.

Newcastle kalah lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan tidak pernah menang dalam 10 pertandingan, sementara Leeds kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka tanpa mencetak gol.

Seandainya itu adalah klub setengah terbawah lainnya, kekalahan kelima pada putaran dan ketidakpuasan penggemar yang meningkat pasti akan mengakhiri masa jabatan manajer.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Tidak demikian halnya dengan bos Newcastle Steve Bruce, yang tampaknya akan tetap bertahan selama pemilik Mike Ashley menunggu klub diambil alih.

Perhatian besar bagi penggemar United adalah, setelah keluar dari kedua kompetisi piala dalam beberapa pekan terakhir, mereka sekarang tergelincir dari klasemen dan berada dalam bahaya degradasi.

Kekalahan 2-0 hari Sabtu dari Aston Villa adalah pertandingan keempat berturut-turut di mana Magpies gagal mencetak gol, tiga kekalahan terakhir terjadi di liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Hamilton Academical vs St Johnstone

Pasukan Bruce berada tujuh poin di atas zona degradasi, tetapi tim Fulham yang sedang berkembang memiliki satu pertandingan di tangan untuk dimainkan dan banyak waktu untuk menutupi defisit.

Situasi di Leeds tidak seburuk itu, meski juga berjuang untuk mendapatkan performa terbaik dan memang gol sejak pergantian tahun.

United kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur dan Crawley Town di Premier League dan FA Cup, serta kalah 1-0 dari Brighton & Hove Albion di pertandingan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

Mereka hanya berhasil melakukan tujuh tembakan dalam kekalahan itu dari Brighton yang rendah, terendah keempat mereka dalam pertandingan di bawah Marcelo Bielsa, dan menjadi satu-satunya klub papan atas tanpa gol pada 2021.

Memang, hanya Cardiff City pada 2019 yang telah menjalani empat pertandingan Liga Premier tanpa mencetak gol pada awal tahun kalender, sementara Ipswich Town pada tahun 1970 adalah tim papan atas terakhir yang kehilangan empat pertandingan tanpa mencetak gol.