Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio – 23 April 2021

oleh -63.321 views
Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

POSMETRO MEDAN – Napoli vs Lazio, Dipisahkan oleh dua poin dan satu tempat di klasemen Serie A, Napoli yang berada di posisi kelima bertemu dengan rival terdekat Lazio pada hari Jumat (23 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tetap dalam perebutan tempat Liga Champions yang dipertaruhkan.

Untuk kedua tim, kemungkinan tempat di empat besar tetap hidup karena mereka duduk di dekat bagian atas tabel performa terakhir jelang pertandingan.

Hasil imbang 1-1 hari Minggu melawan pemimpin klasemen Inter membuat Napoli hanya dua poin di belakang Juventus yang berada di urutan keempat – yang mungkin disibukkan oleh masalah di luar lapangan dalam beberapa minggu mendatang – saat mereka berusaha kembali ke elit Eropa.

Meskipun serangan klinis Christian Eriksen membatalkan gol bunuh diri Inter yang membawa malapetaka yang memberi Azzurri keunggulan yang pantas, bagian dari rampasan melawan tim yang telah memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan sebelumnya di Serie A hampir tidak bisa dianggap sebagai kekecewaan.

Pelatih under-fire Gennaro Gattuso telah berhasil membawa timnya kembali ke posisi empat besar sejak keluar dari Liga Europa pada Februari dan sekarang bersiap untuk menjamu penantang terdekat mereka Lazio di Stadio Diego Maradona.

Hanya Inter yang tak tersentuh yang kalah dalam pertandingan Serie A lebih sedikit daripada Napoli dan tim tamu Roma mereka dalam dua bulan terakhir, karena pasukan Gattuso telah memperpanjang rekor mencetak gol setidaknya sekali dalam setiap pertandingan sejak awal tahun ini sambil tetap berada di dekat puncak ‘ kategori kebobolan paling sedikit juga.

Tidak hanya itu, Partenopei telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di liga, sehingga dapat berharap untuk melanjutkan performa yang kuat di kedua ujung lapangan pada hari Kamis.

Menyusul pertemuan delapan gol spektakuler mereka dengan Benevento pada hari Minggu, perjalanan Lazio yang sedang dalam performa ke selatan ke Napoli setelah sebelumnya mengalahkan Crotone, Udinese, Spezia dan Verona untuk naik ke urutan keenam – dua poin di bawah tuan rumah Neapolitan mereka, tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun melihat keunggulan tiga gol terhapus selama babak kedua yang penuh aksi, tim Simone Inzaghi mengalahkan adik laki-lakinya Benevento 5-3. Sementara senior Inzaghi kembali absen dari touchline saat ia mengisolasi diri dengan COVID-19, pencetak gol terbanyak Ciro Immobile kembali mencetak gol dengan dua gol dan rekan penyerang Joaquin Correa menambahkan kampanye ketujuh hit-and-miss dari titik.

Sejak pergantian tahun, hanya juara terpilih Inter dan Atalanta yang mengalir bebas yang memiliki rata-rata lebih banyak poin per pertandingan daripada Lazio di Serie A, karena mereka bertujuan untuk memperbaiki kekalahan di awal musim dan mengamankan kembalinya Liga Champions.

Tertatih-tatih keluar dari kompetisi musim ini ke Bayern Munich tampaknya tidak merugikan Aquile, dengan empat kemenangan beruntun sejak itu – termasuk memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan.