Prediksi Pertandingan Nantes vs Rennes

oleh -127.321 views
Nantes

MBA – Nantes memulai era baru di bawah Raymond Domenech pada hari Rabu ketika mereka memulai 2021 dengan pertandingan kandang melawan Rennes di Ligue 1.

Les Canaris mengakhiri tahun 2020 dengan kekalahan telak 3-0 dari puncak klasemen Lyon, sedangkan Rennes berbaris menuju kemenangan keempat mereka berturut-turut dengan kemenangan 1-0 atas Metz.

Lebih dari 10 tahun setelah mengawasi nasib buruk Prancis di Piala Dunia 2010, Domenech yang berusia 68 tahun kembali ke ruang istirahat untuk menenun sihirnya di sisi Nantes yang mendekati garis titik-titik.

Namun, tugas pertama Domenech adalah yang menantang, dengan Nantes bertujuan untuk mengakhiri delapan kekalahan beruntun di kasta tertinggi Prancis melawan tim Rennes yang telah berhasil mendapatkan kembali kekuatan Eropa mereka ke jalurnya baru-baru ini.

Les Canaris bersiap untuk awal yang menakutkan di tahun ini dan pertandingan terakhir mereka di tahun 2020 juga tidak akan memberikan kepercayaan diri kepada para penggemar mereka menjelang tahun 2021, dengan Nantes kalah 3-0 dari Lyon saat waktu Patrick Collot sebagai manajer sementara berakhir. .

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Meskipun bermain dalam formasi 5-4-1 yang tidak dikenali, Lyon melanggar pertahanan Canaris tiga kali di babak pertama melalui Karl Toko Ekambi, Tino Kadewere dan Lucas Paqueta, dengan hasil itu membuat Nantes tiga poin di atas zona degradasi di urutan ke-16.

Hanya Dijon (2) yang mengumpulkan kemenangan lebih sedikit dari Nantes (3) di liga musim ini, dan Domenech berjuang keras untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun Nantes di Stade de la Beaujoire dalam pertandingan perdananya.

Sebaliknya, hasil mengecewakan Rennes antara Oktober dan November jelas di masa lalu, dan sisi Julien Stephan telah mendorong diri mereka kembali ke perebutan gelar sekali lagi.

Tersingkirnya Les Rouge et Noir di awal Liga Champions tampaknya telah membuat keajaiban bagi keberuntungan liga mereka saat mereka menang empat kali secara beruntun – dengan tujuh gol dicetak dan hanya kebobolan dua – sebelum jeda Natal.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Parma

Metz tidak membuat hidup Rennes mudah di pertandingan terakhir mereka di tahun 2020, tetapi pasukan Stephan akhirnya melewati batas berkat gol langka dari Clement Grenier – gol pertamanya sejak Agustus 2019.

Les Rouge et Noir kembali ke empat besar dengan kemenangan itu, meskipun Marseille hanya tertinggal tiga poin dengan dua pertandingan di tangan, dan Rennes tidak bisa naik lebih tinggi dengan kemenangan kelima berturut-turut minggu ini.

Nantes berhasil menang dalam pertandingan ini musim lalu berkat pemenang Abdoulaye Toure, tetapi kemenangan tipis itu adalah satu-satunya saat mereka menang melawan Rennes dalam 14 upaya terakhir mereka.

Manajer Nantes Domenech tidak akan dapat memanggil Marcus Coco untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, jadi Moses Simon harus dipanggil kembali ke starting XI pertama.

Roli Pereira De Sa dan Anthony Limbombe masih berjuang dengan cedera tetapi tidak boleh terlalu jauh untuk kembali beraksi, sementara Fabio dan Ludovic Blas sudah kembali dari skorsing.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

Kalifa Coulibaly dan Imran Louza keduanya duduk di bangku cadangan melawan Lyon dan akan berharap untuk mengesankan manajer baru dengan kemungkinan mulai di sini.

Sebaliknya, rumah sakit Rennes masih terisi meskipun istirahat dua minggu, dengan tambahan terbaru Faitout Maouassa karena cedera bahu yang ia alami saat menang atas Lorient bulan lalu.

Alfred Gomis, Serhou Guirassy, ​​Daniele Rugani, dan Romain Del Castillo juga tidak diharapkan tampil, tetapi Stephan tidak akan membuat perubahan signifikan di tengah performa yang kuat.

Akan sulit untuk menjatuhkan Grenier setelah golnya yang diambil dengan baik melawan Metz, jadi Eduardo Camavinga mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nantes : Lafont; Fabio, Pallois, Girotto, Traore; Abeid, Toure; Louza, Blas, Simon; Kolo Muani

Rennes : Salin; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Grenier, Bourigeaud; Doku, Niang, Terrier