Prediksi Pertandingan Montenegro vs Latvia

oleh -175.321 views

MBA– Jadwal Persahabatan Internasional hari Rabu (07/10) Pukul 23:00 menampilkan Montenegro yang bertarung dengan Latvia.

Montenegro, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 Nations League vs Luksemburg.

Dalam pertandingan itu, Montenegro berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montenegro adalah Fatos Bećiraj (92 ‘). Di sisi lain, Luksemburg mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Fitur berulang dari pertandingan Montenegro yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Mengambil serangkaian bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu bisa direplikasi di game berikutnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Latvia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Malta.

Dalam pertandingan tersebut, Latvia memiliki 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Malta melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nwoko (15 ‘) dan Guillaumier (25’ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Malta.

Para pemain menyerang dari Latvia telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan tersebut, 11 vilk juga telah melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 8.

Bos Montenegro Faruk Hadžibegić tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.