Prediksi Pertandingan Monaco vs Saint-Etienne

oleh -101.321 views

MBA – Monaco akan berharap untuk membangun kemenangan akhir pekan mereka atas tim bawah tanah Dijon ketika mereka menyambut Saint-Etienne yang telah diremajakan ke Stade Louis-II untuk pertandingan Ligue 1 hari Rabu.

Tuan rumah mengakhiri tiga kekalahan kekalahan dengan kemenangan 1-0 mereka di Dijon, sementara Saint-Etienne memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan dengan hasil imbang melawan Nimes.

Bos Monaco Niko Kovac telah mengawasi kemerosotan yang mengkhawatirkan sebelum Les Monegasques melakukan perjalanan ke Dijon, dengan Lille, Marseille dan Lens semuanya menjadi lebih baik dari tuan rumah minggu ini sejak awal Desember.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Tottenham

Kovac sangat membutuhkan timnya untuk memperbaiki keadaan melawan tim bawah tanah divisi, dan sementara Monaco berhasil keluar sebagai pemenang, gol Kevin Volland pada menit ke-15 adalah yang memisahkan kedua belah pihak di Stade Gaston-Gerard.

Namun demikian, Les Monegasques mampu mengambil tiga poin penting dan mengembalikan kekuatan Eropa mereka ke jalurnya, dengan Monaco berhasil naik ke urutan ketujuh setelah Lens kalah di Metz, meskipun Sang et Or masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Pasukan Kovac sekarang menemukan diri mereka terpaut dua poin dari tim urutan keempat Marseille, tetapi Monaco telah memainkan dua pertandingan lebih banyak daripada Les Olympiens, yang merupakan salah satu dari tiga tim yang bisa dilompati Monaco jika hasilnya sesuai dengan Kovac dan rekan-rekannya minggu ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PSV Eindhoven vs Vitesse

Meskipun menderita kekalahan telak dari Lens dalam pertandingan kandang terbaru mereka, Monaco telah memenangkan lima dan seri dua pertandingan papan atas lainnya di Stade Louis-II musim ini, meskipun Les Monegasques akan membuat kesalahan fatal jika mereka melakukannya. meremehkan Saint-Etienne.

Sementara Saint-Etienne belum mulai menang secara konsisten, Claude Puel tidak diragukan lagi akan senang bahwa timnya tidak lagi menyerah pada kekalahan setiap minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Les Verts akan yakin bisa menorehkan kemenangan kedua berturut-turut melawan tim Nimes yang menyedihkan, tetapi kedua tim berbagi rampasan dalam thriller empat gol di Stade Geoffroy-Guichard, dengan Harold Moukoudi dan Arnaud Nordin mencetak gol di kedua sisi. dari Matteo Ahlinvi dan Renaud Ripart.

Sementara hasil itu berarti bahwa Saint-Etienne masih hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 13 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, tim asuhan Puel masih belum terkalahkan di bulan Desember dan telah berhasil membuka selisih lima poin antara mereka dan tiga terbawah. .