Prediksi Pertandingan Monaco vs Montpellier HSC

oleh -96.321 views

MBA – Kelima bertemu keenam dalam pertemuan Ligue 1 hari Minggu saat Monaco menyambut Montpellier HSC yang dilanda virus korona ke Stade Louis II untuk pertandingan pekan ketujuh.

Kedua belah pihak masuk ke jeda internasional menyusul kekalahan dalam pertandingan enam minggu, dengan Monaco kalah dari Brest 1-0 sementara Montpellier kalah dari Nimes dengan skor yang sama.

Brest adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini dan tentu saja tidak bisa diremehkan sebelum pertarungan mereka dengan Monaco, yang akhirnya menyerah pada kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan melawan Les Pirates awal bulan ini.

Gol menit kedelapan Romain Faivre adalah satu-satunya gol yang didapat pada hari itu saat Monaco melewatkan kesempatan untuk memanfaatkan kekalahan Montpellier, dan tim Niko Kovac tetap di urutan keenam saat kampanye domestik bersiap untuk dimulai lagi.

Les Monegasques juga kalah dalam pertandingan kelas berat dengan Rennes di babak keempat dan baru saja berhasil keluar sebagai pemenang dalam thriller lima gol dengan tim Strasbourg yang kesulitan pada akhir September, jadi Kovac akan berharap para pemainnya kembali dari jeda internasional terasa segar dan bersiap untuk pergi lagi di Ligue 1.

Jika Paris Saint-Germain menderita kekalahan mengejutkan melawan Nimes pada hari Jumat, Monaco akan menembus empat besar dengan kemenangan melawan Montpellier, dan pasukan Kovac pasti akan diharapkan untuk menang pada hari Minggu setelah tim tamu terkena COVID-19. wabah hanya 48 jam sebelum kickoff.

Montpellier – yang ingin menghindari pertandingan ketiga tanpa kemenangan di papan atas Prancis – telah dirusak oleh kelompok virus corona yang membuat delapan pemain dan empat staf semuanya kembali dalam tes positif.

Klub tidak mengkonfirmasi siapa kasus positif itu tetapi manajer Michel Der Zakarian diyakini salah satunya, yang berarti bahwa pemain berusia 57 tahun itu tidak akan berada di tepi lapangan untuk pertandingan ini, sementara asisten manajer Franck Rizzetto dilaporkan juga terpengaruh. .

Pertikaian Montpellier dengan Monaco didorong ke ranah ketidakpastian menyusul berita wabah tersebut, tetapi selama tidak ada pemain lain yang dinyatakan positif dan tim tamu dapat menunjuk skuad 20 orang – termasuk penjaga gawang – permainan akan terus berjalan sebagaimana mestinya. terjadwal.

Sejumlah pemain pinggiran berpotensi diberi kesempatan untuk tampil mengesankan dalam waktu singkat, meskipun perjalanan yang melelahkan ke Monaco dengan skuad yang habis adalah situasi yang jauh dari ideal untuk Paillade yang dilanda virus corona.