Prediksi Pertandingan Monaco vs Metz – 6 April 2021

oleh -405.321 views
Prediksi Pertandingan Monaco vs Metz - 6 April 2021

MBA – Monaco vs Metz, Hanya tiga hari setelah mengunci klakson di Ligue 1, Monaco dan Metz bersiap untuk bertarung di babak 16 besar Coupe de France di Stade Louis II pada Selasa malam.

Harapan gelar Niko Kovac menyerbu ke kemenangan 4-0 atas Les Grenats pada akhir pekan, karena gol dari Wissam Ben Yedder (2), Cesc Fabregas dan Kevin Volland memberikan peluang gelar Monaco untuk dunia yang baik.

Alis terangkat sekali lagi ketika Ben Yedder dicadangkan untuk Stevan Jovetic untuk kunjungan Metz akhir pekan, tetapi striker bintang Monaco menghasilkan cameo 30 menit yang luar biasa untuk memastikan bahwa Monaco akan melaju menuju kemenangan melawan lawan mereka yang akan datang di akhir pekan.

Setelah dibawa ke lapangan permainan ketika timnya sudah unggul 2-0, Ben Yedder mencetak dua gol dalam 12 menit – dengan satu gol dari titik penalti – setelah rekan serangnya Volland dan starter langka Fabregas sudah menemukan bagian belakang bersihkan secara berurutan selama babak kedua menampilkan dominasi menyerang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Chelsea - 25 April 2021

Dengan Lyon gagal mengatasi Lens pada hari yang sama, tim Kovac naik ke posisi ketiga dengan kemenangan luar biasa mereka atas Metz, dan kekalahan Paris Saint-Germain dari pemimpin klasemen Lille membuat Monaco hanya terpaut satu poin dari sang juara bertahan menjelang apa yang dijanjikan. kesimpulan yang mendebarkan untuk perburuan gelar Ligue 1.

Liga dan piala ganda tentu saja menjadi kemungkinan bagi Monaco musim ini, dan fokus mereka sekarang beralih ke Coupe de France, di mana mereka telah menyingkirkan Grenoble Foot 38 dan Nice dari turnamen tanpa mencetak gol saat mereka berusaha mencapai final. untuk pertama kalinya sejak 2010.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Mainz 05 - 22 April 2021

Pertahanan tangguh Kovac sekarang telah menjaga empat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi – serta enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Strasbourg – jadi kemenangan langsung menuju perempat final adalah tidak kurang dari pengikut setia Monegasques akan menuntut melawan oposisi akrab.

Kartu merah telat untuk kapten John Boye membuat cedera untuk Frederic Antonetti di Stade Louis II, sebagai upaya bertekad timnya untuk menjaga Monaco di babak pertama akhirnya sia-sia menyusul kesibukan Les Monegasques di babak kedua.

Les Grenats kini telah kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah kekalahan kandang 3-1 yang sama suram dari Rennes sebelum jeda internasional, dan mereka hanya mengambil satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas dalam pukulan telak bagi harapan Eropa mereka yang cepat berlalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Metz masih menjadi pesaing yang realistis untuk tempat kelima dan terakhir benua, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka terpaut tujuh poin dari Lens saat mereka menempati tempat kesembilan di klasemen, dan pertandingan mendatang dengan Lille dan PSG akhir bulan ini dapat memadamkan ambisi apa pun dalam satu musim. Eropa untuk Les Grenats.

Sejak awal Maret, satu-satunya kemenangan Metz adalah mengalahkan Valenciennes 4-0 di Piala Prancis, dan pasukan Antonetti juga mengalahkan Amiens 2-1 untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar, di mana mereka tersingkir dua kali dalam pertandingan. tiga musim terakhir.