Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Watford – 5 April 2021

oleh -440.321 views
Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Watford - 5 April 2021

MBA– Middlesbrough vs Watford, Watford akan berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat promosi otomatis di Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke enam besar mengejar Middlesbrough pada Senin (5 April 2021 Pukul 18:30 wib).

Hornets telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut untuk membuka celah yang sehat pada kelompok pengejaran, sementara Boro telah kalah dalam pertandingan beruntun untuk kehilangan tempat di babak playoff.

Gol bunuh diri Tom Lees yang agak kontroversial membuktikan perbedaan saat Watford menyisihkan Sheffield Wednesday 1-0 di Vicarage Road pada Jumat Agung.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mönchengladbach - 22 April 2021

Itu jauh dari kemenangan meyakinkan bagi Hornets dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional, tetapi tiga poin adalah yang terpenting.

Dengan posisi ketiga Swansea City kalah di Birmingham City di kemudian hari, Watford unggul sembilan poin dari tim Welsh, yang masih memiliki satu pertandingan untuk dimainkan.

Brentford dapat pindah ke dalam jarak empat poin dari Watford jika mereka memenangkan dua pertandingan di tangan mereka, yang pertama dari pertandingan tandang ke Huddersfield Town pada Sabtu sore.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Margin poin itu bisa berguna saat tim Xisco menghadapi Boro, Reading, Norwich City, Brentford dan Swansea dalam lima dari tujuh pertandingan tersisa – sebuah perjalanan yang sangat sulit.

Segala jenis kesalahan bisa saja memungkinkan paket pengejaran untuk mendekat, dan perjalanan hari Senin ke Stadion Riverside jauh dari tugas yang mudah.

Boro telah memenangkan pertandingan beruntun di kandang sendiri tanpa kebobolan, mengalahkan Stoke City 3-0 dan Preston North End 2-0, dan tanpa kekalahan di sana dalam tiga pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Namun, pasukan Neil Warnock telah kalah dari Millwall dan Bournemouth dalam dua pertandingan terakhir mereka di kedua sisi jeda internasional, meninggalkan mereka dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Pembalikan 3-1 di Bournemouth pada hari Jumat bisa terbukti sangat mahal, dengan kekalahan itu melihat selisih di enam teratas meningkat menjadi tujuh poin.