Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Rotherham

oleh -61.321 views

MBA -Middlesbrough dan Rotherham United saling berhadapan di Riverside Stadium dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/12/2020 pukul 22:00

Boro telah menghasilkan penampilan yang luar biasa pada bulan Desember, dengan tim mengalahkan orang-orang seperti Millwall, Luton, dan Birmingham City, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat bersemangat menjelang kunjungan Rotherham. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Britt Assombalonga, yang kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Birmingham.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Reading vs Blackburn Rovers

Sebaliknya, keluarga Miller melanjutkan kebiasaan lama mereka untuk menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan; Oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Boro di Stadion Riverside. Dalam pertemuan terakhir mereka di Championship Middlesbrough mengalahkan Rotherham 2-1, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Newcastle

Selama bertahun-tahun Britt Assombalonga telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Championship. Jika bukan karena cedera, Assombalonga akan menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kasta kedua Inggris, tetapi ia masih mempersulit para bek lawan di level ini.

Pemain internasional DR Kongo, yang lahir di Kinshasa pada 6 Desember 1992, memulai karir mudanya di Watford. Penyerang cepat ini hanya membuat 4 penampilan untuk Hornets di liga sebelum menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wealdstone, Braintree Town dan Southend United. Pada Juli 2013 Assombalonga bergabung dengan Peterborough United, memecahkan rekor transfer klub sebelumnya (£ 1,1 juta).