Prediksi Pertandingan Metz vs Paris Saint-Germain – 24 April 2021

oleh -156.321 views
Prediksi Pertandingan Metz vs Paris Saint-Germain - 24 April 2021

MBA – Metz vs Paris Saint-Germain, Paris Saint-Germain akan berusaha untuk melompati Lille di puncak peringkat Ligue 1 saat mereka bertandang ke Stade Saint-Symphorien untuk menghadapi tim Metz yang gagal pada Sabtu sore.

Les Grenats bermain imbang tanpa gol dengan Reims di pertandingan terbaru mereka, sementara PSG meningkatkan peluang gelar mereka dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Saint-Etienne.

Dengan harapan Metz di Eropa semakin tipis dan tipis minggu ini, pasukan Frederic Antonetti secara realistis memiliki kebanggaan untuk bermain dalam beberapa pertandingan tersisa mereka setelah serangkaian hasil yang mengecewakan.

Pemain berusia 59 tahun ini telah melihat banyak hasil positif sejak disambut kembali ke ruang istirahat Grenats dengan tangan terbuka, tetapi dia sekarang telah menyaksikan timnya gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, dan baik Metz maupun Reims tidak dapat menemukan gol. melewati kebuntuan minggu lalu di Stade Auguste-Delaune.

Metz secara matematis masih mampu mendorong untuk tempat kelima, tetapi Grenats yang berada di urutan kesembilan terpaut 10 poin dari Lens di tempat terakhir Eropa dan tidak bisa naik lebih tinggi ke klasemen dengan kemenangan di sini, jadi Antonetti akan puas dengan top- setengah selesai pada tahap musim ini.

Penyerang pemalu gol Antonetti kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan agak memalukan, Ibrahima Niane – yang telah absen sejak Oktober karena ACL pecah – tetap menjadi pencetak gol terbanyak mereka dengan enam gol Ligue 1 ini. musim.

Namun, Antonetti telah mengonfirmasi bahwa Niane hampir kembali ditunggu-tunggu dan seharusnya dapat membantu Metz dalam beberapa minggu ke depan, sehingga para pendukung Grenats akan berdoa agar pemain berusia 22 tahun itu tidak kehilangan sentuhan ajaibnya setelahnya. enam bulan di sela-sela.

Metz telah kehilangan empat pertandingan kandang terakhir mereka di liga, dan jika ada satu tim yang tahu bagaimana memperpanjang penderitaan mereka, itu adalah Paris Saint-Germain. Pasukan Mauricio Pochettino untuk sementara mengambil jeda dari aksi liga pada pertengahan pekan untuk mengalahkan Angers 5-0 di Piala Prancis, tetapi pencarian mereka untuk kejayaan Ligue 1 langsung berlanjut.

Setelah 77 menit tanpa gol dan agak lancar melawan Saint-Etienne dalam pertarungan hari Minggu lalu, Denis Bouanga membuka skor sebelum dua gol Kylian Mbappe membuat PSG memegang kendali pada menit ke-87, dan gol penyeimbang Romain Hamouma pada akhirnya tidak menghasilkan apa-apa saat Mauro Icardi menyundul bola. pemenang terlambat selama sukses dramatis 3-2.

Icardi mencetak tiga dari lima gol PSG melawan Angers di piala dan meletakkan penanda untuk sisa musim ini, dan dengan timnya memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, PSG hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen Lille dan untuk sementara akan pergi. atas sebelum Les Dogues dan Lyon mengunci tanduk dalam pertandingan papan atas pada Minggu malam.

Sesuatu harus diberikan dalam pertempuran antara yang pertama dan keempat, dan Pochettino akan menyadari bahwa PSG memiliki peluang luar biasa untuk mencuri perhatian lawan mereka akhir pekan ini, jadi tidak kurang dari kemenangan liga tandang keenam berturut-turut – dan ke-10 dalam kemenangan. semua kompetisi – akan dilakukan untuk juara bertahan di Stade Saint-Symphorien.