Prediksi Pertandingan Marseille vs Rennes

oleh -860.321 views
Prediksi Pertandingan Marseille vs Rennes

MBA – Marseille vs Rennes, Marseille memulai era Jorge Sampaoli pada hari Rabu saat mereka menyambut Rennes dari Bruno Genesio ke Orange Velodrome untuk pertandingan yang menggiurkan di Ligue 1.

Kedua tim ini diharapkan untuk menantang kejayaan di awal musim, tetapi harapan Eropa mereka tergantung pada seutas benang setelah musim yang sangat tidak memuaskan.

Pertandingan perpisahan Nasser Larguet di ruang istirahat Olympiens mungkin adalah malam paling memalukan dalam karirnya hingga saat ini, karena Marseille dikirim ke Piala Prancis oleh tim lapis keempat Canet Roussillon pada Minggu malam.

Tendangan bebas Jeremy Posteraro yang memukau dan penyelesaian tenang Yohan Bai di kedua sisi dari penyeimbang Arkadiusz Milik mendorong Canet meraih kemenangan bersejarah atas raksasa Prancis Marseille, yang memenangkan total dua pertandingan di bawah Larguet, meskipun ia tampak memantapkan kapal di puncak. penerbangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Namun, memantapkan kapal tidak banyak membantu ambisi Marseille di Eropa karena mereka sekarang tidak pernah menang dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan mereka hanya merebut dua dari 14 pertandingan terakhir mereka, termasuk satu kemenangan dari 11 pertandingan di Ligue 1.

Meskipun rekor Les Olympiens benar-benar mengejutkan menurut standar mereka, Sampaoli mengambil alih tim yang masih memiliki peluang realistis untuk mendapatkan tempat di Eropa, karena lima poin memisahkan Marseille yang berada di posisi kedelapan dari lima besar, sementara mereka akan melompati Metz dan Montpellier. ke enam mereka harus menang minggu ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Sampdoria - 22 April 2021

Kekalahan telat dari Lille pada 3 Maret mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan untuk Marseille di papan atas – meskipun mereka hanya memenangkan satu dari pertandingan itu – dan dengan tuan rumah belum menjaga clean sheet di kandang musim ini, Rennes dan manajer baru mereka akan melakukan perjalanan ke Orange Velodrome dengan putus asa untuk menahan keterpurukan mereka yang mengkhawatirkan.

Julien Stephan memberi para pendukung Rennes beberapa malam yang benar-benar berkesan yang akan mereka hargai selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi pemain berusia 40 tahun yang karismatik hanya bisa mengumpulkan satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhirnya sebagai pelatih di Roazhon Park dan pergi dengan caranya sendiri. setelah kekalahan dari Nice.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

Mencoba meniru kesuksesan Stephan dengan Les Rouge et Noir akan menjadi tugas yang sulit, tetapi klub telah mendatangkan seorang pria dengan banyak pengalaman di puncak permainan Prancis di Bruno Genesio, yang kembali ke lingkungan yang akrab setelah 18 bulan bertugas di Cina dengan Beijing Guoan.

Antara 2015 dan 2019, Genesio menikmati mantra yang relatif sukses bersama Lyon saat ia membimbing klub ke posisi kedua di musim kompetisi papan atas 2015-16, serta semifinal Liga Europa di turnamen 2016-17, dan Rennes yakin. membutuhkan inspirasi pria berusia 54 tahun ini minggu ini.