Prediksi Pertandingan Maritimo vs Boavista

oleh -105.321 views

MBA Maritimo dan Boavista saling berhadapan di Estadio dos Barreiros dalam pertemuan yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/01/2021 pukul 22:00

Maritimo berhasil mengalahkan Rio Ave di pertandingan terakhir mereka di tahun 2020, dengan tim tersebut naik ke posisi kesepuluh di klasemen. O Maior das Ilhas mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka musim ini, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Minggu.

Orang yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah Joel, yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Rio Ave. Boavista, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam formasi 4-5. 1 kekalahan dari Braga. The Black and Whites kurang percaya diri menjelang perjalanan ke Madeira, dan dengan performa bagus Maritimo, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong.

Charles Marcelo da Silva adalah penjaga gawang Brasil yang bermain untuk klub Primeira Liga Maritimo. Lahir di Belo Horizonte, Brasil, pada 4 Februari 1994, Charles memulai karir mudanya di Cruzeiro, dan pada 2014 ia pindah ke sesama klub Brasil Vasco da Gama.

Setelah membuat sembilan penampilan di papan atas Brasil untuk tim senior Vasco da Gama, Charles dipinjamkan ke Maritimo pada 2015. Pada 2016, kiper setinggi 185 cm menandatangani kontrak permanen dengan tim asal Portugal itu. Charles Marcelo da Silva memiliki 14 caps dengan tim Brazil U17, tapi dia belum melakukan debutnya bersama tim senior Brazil.