Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

oleh -104.321 views
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

MBA – Manchester United akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala FA musim ini ketika mereka menyambut tim Championship Watford ke Old Trafford pada Sabtu malam.

The Red Devils ( Manchester United ), yang memenangkan 12 Piala FA terakhir mereka pada tahun 2016, menderita kekalahan 2-0 dari Manchester City di semifinal Piala EFL pada hari Rabu, sementara Watford akan memasuki kontes dengan skor 2- 1 kekalahan dari Swansea City di Championship pada 2 Januari.

Penampilan Manchester United baru-baru ini sangat luar biasa, memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk naik ke posisi kedua dalam tabel, sejajar dengan poin dengan pemimpin klasemen Liverpool.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lazio vs Bayern Munich

Setan Merah akan memiliki kesempatan untuk maju ke puncak pada hari Selasa, menjelang perjalanan ke Liverpool pada 17 Januari, saat mereka memainkan permainan mereka di tangan melawan Burnley di Turf Moor.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer melihat tantangan Piala EFL mereka berakhir pada Rabu malam, karena mereka menderita kekalahan 2-0 dari rival sengitnya Man City di semifinal kompetisi.

Liga akan menjadi prioritas bagi Manchester United musim ini, tetapi Solskjaer ingin mengantarkan trofi sesegera mungkin, dan Piala FA mungkin bisa menjadi peluang terbaik tim untuk meraih trofi musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Aston Villa vs Leicester

Juara Inggris 20 kali, sebagaimana disebutkan, telah memenangkan kompetisi ini pada 12 kesempatan, yang terakhir di tahun 2016; mereka mencapai semifinal turnamen musim lalu, tetapi David de Gea harus melupakan pertandingan melawan Chelsea saat The Blues mencatat kemenangan 3-1 untuk melaju.

Watford, sementara itu, akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 2-1 di Swansea, yang membuat Hornets turun di posisi keenam di tabel Championship.

Rekor 10 kemenangan, tujuh imbang dan lima kekalahan dari 22 pertandingan telah membawa klub Hertfordshire itu meraih 37 poin, yang membuat mereka tertinggal 10 poin dari puncak divisi, tempat yang saat ini ditempati oleh Norwich City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Xisco sekarang bertanggung jawab atas klub lapis kedua, dengan pemain berusia 40 tahun menggantikan Vladimir Ivic, yang dipecat sebelum Natal, yang berarti sudah ada 13 pergantian manajer sejak Juni 2012.

Watford menderita kekalahan 4-1 dari Manchester United ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Piala FA pada tahun 2007, dengan Wayne Rooney menginspirasi raksasa Inggris itu ke final.