Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton – 5 April 2021

oleh -75.321 views
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton - 5 April 2021

MBA – Manchester United vs Brighton, Manchester United akan berusaha menanggapi dari kekalahan mereka di Piala FA yang mengecewakan sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Premier, Pertandingan digelar Senin (5 April 2021 Pukul 01:30 wib)

Setan Merah kalah 3-1 dari Leicester City di perempat final, tetapi mereka duduk di posisi kedua di liga menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Brighton, sementara itu, enam poin di atas zona degradasi setelah mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang Newcastle United 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

United memiliki waktu dua minggu untuk mengatasi kekalahan mereka di King Power Stadium, yang membuat mereka secara efektif berjuang untuk trofi hanya di satu lini depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menghadapi Granada di leg pertama perempat final Liga Europa pekan depan dan pertandingan itu sekarang harus menjadi prioritas.

Setan Merah memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di liga jika mereka ingin mengejar pemimpin klasemen Manchester City, yang lebih baik 15 poin setelah bermain lebih banyak.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Borussia Dortmund - 24 April 2021

Itu meskipun United memenangkan pertandingan berturut-turut di liga, melawan City dan West Ham United, dan menjalani sembilan pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi.

Solskjaer harus senang dengan label ‘yang terbaik dari yang lain’ mengingat performa luar biasa The Citizens selama lima bulan terakhir.

United memiliki peluang bagus untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat kedua akhir pekan ini saat penakluk Piala FA mereka Leicester, tim yang berada tepat di bawah mereka, akan menghadapi Man City pada hari Sabtu.

Jika Brighton menarik perhatian di Old Trafford, maka mereka harus mencari jalan melalui pertahanan solid United, yang kini telah menjalani empat pertandingan liga tanpa kebobolan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Elche - 18 April 2021

The Seagulls akan berada dalam suasana percaya diri, setelah mengikuti kemenangan 2-1 di Southampton dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri dari Newcastle dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Graham Potter berada dalam masalah degradasi serius setelah kalah tiga kali berturut-turut sebelum kemenangan ini, tetapi mereka memiliki penyangga enam poin di zona degradasi dan seharusnya baik-baik saja.