Prediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United

oleh -296.321 views
Prediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United

MBA – Manchester City vs Manchester United, Manchester City akan berusaha mengambil langkah besar lainnya untuk memenangkan gelar Liga Premier musim ini ketika mereka menyambut rival sengit Manchester United di Stadion Etihad pada Minggu sore.

Pasukan Pep Guardiola, yang berada dalam rekor kemenangan 21 pertandingan yang luar biasa di semua kompetisi, berada di puncak klasemen, unggul 14 poin dari posisi kedua Man United, yang sangat terkunci dalam pertempuran untuk finis empat besar.

Man City melanjutkan performa mengejutkan mereka dengan kemenangan 4-1 atas Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam, dengan Gabriel Jesus mencetak dua gol dan Riyad Mahrez juga mendaftar di tahap akhir kontes.

Tim asuhan Guardiola kini telah meraih kemenangan di setiap 21 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 15 di Liga Premier, yang membuat mereka berada dalam posisi yang sangat nyaman di puncak divisi.

Secara matematis, perburuan gelar masih jauh dari selesai, tetapi Man City memiliki keunggulan 14 poin atas Man United yang berada di posisi kedua dan akan mengambil langkah besar menuju trofi dengan kemenangan dalam derby Manchester.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Metz vs Lille - 10 April 2021

The Citizens belum benar-benar kalah di liga sejak 21 November, sementara mereka telah memenangkan setiap pertandingan sejak imbang berturut-turut pada pertengahan Desember, termasuk 0-0 di Old Trafford pada pertandingan sebelumnya.

Man City sedang melaju menuju gelar liga, sementara mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala EFL pada akhir April untuk mengamankan satu lagi trofi domestik. Piala FA, sementara itu, melihat mereka menghadapi Everton di perempat final pada 20 Maret, dengan Toffees yang sedang berkembang juga mengincar trofi.

Tim asuhan Guardiola juga berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Champions karena mereka unggul 2-0 atas Borussia Monchengladbach menjelang pertandingan kedua babak 16 besar pada 16 Maret.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Wolverhampton - 10 April 2021

Cedera telah menjadi masalah bagi sejumlah klub musim ini, tetapi Man City saat ini memiliki skuad yang fit sepenuhnya, yang berarti bahwa Guardiola akan memiliki kemewahan untuk melakukan perubahan besar jika dia mau dan masih memilih tim yang mampu mengalahkan tim mana pun di planet.

The Citizens juga memiliki performa kandang terbaik di liga musim ini, mengumpulkan 35 poin dari 14 pertandingan, sementara mereka hanya kebobolan sembilan kali di Etihad Stadium di kasta tertinggi Inggris musim ini, dengan John Stones dan Ruben Dias membentuk kemitraan yang mengesankan. di tengah pertahanan mereka.

Man United, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Crystal Palace pada Rabu malam; Setan Merah berhasil mempertahankan posisi kedua tetapi hanya unggul lima poin dari urutan kelima Everton, yang memiliki satu pertandingan di tangan di masing-masing dari empat besar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Paris Saint-Germain - 10 April 2021

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya seri masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka 0-0, sementara mereka telah berbagi poin dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas Inggris, yang telah melihat harapan gelar mereka menguap.

Seperti Man City, juara Inggris 20 kali itu akan memperhatikan tempat lain saat mereka bersiap untuk menghadapi AC Milan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa selama beberapa minggu ke depan, selain menghadapi Leicester City di perempat- final Piala FA pada 21 Maret.

Setan Merah tidak bisa membiarkan performa liga mereka melayang, karena periode kunci akan melihat mereka menghadapi Man City, West Ham United dan Tottenham dalam tiga dari empat pertemuan berikutnya.

Absennya Paul Pogba sudah terasa dalam beberapa pekan terakhir, sementara gol mulai mengering, dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood semuanya berjuang untuk mencetak gol.