Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Borussia Monchengladbach

oleh -258.321 views

MBA – Mainz 05 menuju pertandingan Bundesliga 2020-21 mereka dengan Borussia Monchengladbach sebagai satu-satunya tim yang tersisa di liga tanpa poin setelah empat pertandingan pembukaan.

Gladbach, sementara itu, dengan frustrasi ditahan imbang kandang kedua berturut-turut oleh Wolfsburg akhir pekan lalu, dan akan kecewa menemukan diri mereka di tempat ke-11 dengan hanya lima poin.

Tidak banyak yang bisa dirayakan akhir-akhir ini bagi para penggemar Mainz, dengan kekalahan keenam berturut-turut di tangan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu membuat mereka tersingkir setelah Schalke 04 bermain imbang melawan Union Berlin.

Penjaga gawang Robin Zentner akan kecewa karena dia tidak bisa menahan sundulan Lucas Alario di babak pertama, dengan bola sedikit menggeliat di atas garis untuk membuat mereka kalah 1-0.

Manajer Achim Beierlorzer akan sangat prihatin bahwa timnya memiliki waktu lebih dari satu jam untuk menanggapi penurunan gol namun tidak dapat menghasilkan satu tembakan pun tepat sasaran dalam pertandingan tersebut.

Mereka akan membutuhkan performa yang jauh lebih baik agar memiliki kesempatan untuk mengambil hasil positif pertama dari kampanye liga melawan tim Gladbach yang berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Memang, pertandingan pertama Gladbach di kompetisi elit Eropa selama empat musim berakhir dengan hasil imbang 2-2 yang impresif di San Siro melawan runner-up Serie A Inter Milan.

Dengan Real Madrid kalah di kandang dari Shakhtar Donetsk pada pertandingan lain di Grup B, sekarang ada peluang nyata bagi Gladbach untuk melaju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak kompetisi tersebut diganti namanya dari Piala Eropa pada tahun 1992.

Debutan Jerman baru-baru ini Florian Neuhaus sekali lagi dalam performa yang sangat baik, mendapatkan penghargaan man of the match untuk penampilannya yang memukau di lini tengah. Visi luar biasa pemain berusia 23 tahun dan jangkauan passingnya terlihat penuh ketika bola yang dibornya dimainkan oleh pemain sayap Jonas Hofmann, yang dengan sepatutnya mengecoh Samir Handanovic dari jarak dekat untuk memberi timnya keunggulan pada menit ke-84.

No More Posts Available.

No more pages to load.