Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Bayer Leverkusen

oleh -148.321 views

MBA Mainz 05 dan Bayer Leverkusen keduanya akan bersaing untuk kemenangan pertama mereka di Bundesliga musim 2020-21 di Opel Arena pada hari Sabtu.

Tuan rumah Mainz telah kalah dalam ketiga pertandingan sejauh musim ini, kebobolan 11 gol dengan hanya dua sebagai tanggapan. Leverkusen, sementara itu, telah bermain imbang di ketiga pertandingan, juga mencetak dua gol tetapi hanya kebobolan dua kali.

Ini tentu menjadi awal yang penuh gejolak di musim baru untuk Mainz, dengan kekalahan di hari pembukaan dari RB Leipzig yang diikuti oleh staf bermain klub yang memilih untuk menyerang setelah pemain depan Adam Szalai dipaksa untuk berlatih dari tim utama.

Manajer Achim Beierlorzer kemudian dipecat setelah kekalahan telak 4-1 di kandang dari klub yang baru dipromosikan Stuttgart, dengan pelatih sementara Jan-Moritz Lichte tidak benar-benar membuat alasan kuat untuk pekerjaan itu secara penuh waktu dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih di kekalahan 4-0 yang sama-sama menyedihkan di Union Berlin sebelum jeda internasional.

Minimal melawan Leverkusen, penggemar Die Nullfunfer akan berharap untuk melihat semangat dan komitmen yang ditunjukkan, terutama karena mereka tahu para pemain mampu melakukannya setelah hanya kalah tipis dari kedua pertemuan liga musim lalu 1-0.

Memang, meski mereka tetap tak terkalahkan dengan tiga hasil imbang, Leverkusen telah membuat awal musim yang sedikit tersendat-sendat setelah kehilangan penyerang kunci Kai Havertz ke Chelsea dan Kevin Volland ke Monaco di musim panas.

Duo dinamis keduanya mencetak angka ganda di liga musim lalu, jadi mungkin tidak mengherankan bahwa tim Peter Bosz sedang berjuang untuk gol dan kreativitas saat ini.

Patrik Schick setidaknya datang untuk memperkuat tim Bosz, dengan striker Republik Ceko itu mencetak gol pertamanya untuk klub dalam hasil imbang 1-1 di Stuttgart sebelum jeda internasional.