Prediksi Pertandingan Luton vs QPR

oleh -109.321 views

MBA – QPR akan berada di Kenilworth Road Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Championship dengan tuan rumah Luton Town.

Luton Town akan mencari hasil pengulangan dari kemenangan 2-1 Championship melawan Bristol City.

Dalam pertandingan tersebut, Luton Town berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Luton Town, pencetak golnya adalah Glen Rea (17 ‘), Sonny Bradley (61’ Gol bunuh diri) dan Kiernan Dewsbury-Hall (68 ‘). Bristol City melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Luton Town. The Hatters telah kikir, dengan penghitungan gol yang terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Queens Park Rangers adalah Bright Osayi-Samuel (84 ‘). Di sisi lain, Norwich City mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Teemu Pukki (74 ‘) adalah pencetak gol untuk Norwich City.

Untuk 6 dari enam bentrokan terakhir yang melibatkan Queens Park Rangers, volume gol yang sangat rendah telah terjadi antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan jumlah gol yang dirata-rata oleh The R adalah 0,5.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 11/11/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Luton Town telah memenangkan 1 dari ini & QPR 3, dengan jumlah seri 2.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, semuanya 22 dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.