Prediksi Pertandingan Luton Town vs Stoke City

oleh -113.321 views

POSMETRO MEDAN – Nathan Jones akan melawan mantan klubnya saat tim Luton Town menjamu Stoke City pada hari Sabtu.

The Hatters saat ini unggul empat poin dari Potters di tabel Championship, setelah membuat awal musim yang mengesankan.

Masa jabatan Jones selama 10 bulan di Stadion bet365 pada 2019 adalah salah satu yang harus dilupakan, karena ia hanya memenangkan enam dari 38 pertandingan dan meninggalkan klub tersebut di posisi kedua dari bawah di Championship.

Dia kembali ke Luton pada Mei dan sejak itu hanya kalah dua kali dalam 13 pertandingan liga, membuat para penggemar kembali mendukung setelah dia secara kontroversial meninggalkan Kenilworth Road menuju Stoke ketika Luton berada di urutan kedua di League One.

Sebelum jeda internasional, Hatters memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, terakhir mengalahkan Wycombe Wanderers 2-0 berkat gol dari Pelly-Ruddock Mpanzu dan Elliot Lee.

Mereka hanya kalah tiga kali di kandang pada tahun 2020, dengan James Collins mencetak gol penalti pada menit ke-91 untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 ketika Stoke terakhir kali mengunjungi Bedfordshire pada Februari.

Hasil ini melanjutkan perjalanan Luton dari delapan pertandingan tanpa kemenangan melawan Potters yang dimulai pada Desember 2000.

Stoke, sekarang di bawah asuhan Michael O’Neill, telah memulai kampanye dengan satu kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan saat mereka berusaha kembali ke Liga Premier pada ketiga kalinya.