Prediksi Pertandingan Lorient vs Rennes

oleh -139.321 views

MBA – Lorient akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Ligue 1 pertengahan pekan mereka dari Paris Saint-Germain ketika mereka berhadapan dengan tim pengejar Eropa lainnya di Rennes pada Minggu sore.

Sementara itu, tim tamu menuju kemenangan kedua berturut-turut dengan kemenangan tipis atas Marseille sebelum perjalanan mereka ke Stade du Moustoir.

Segar dari kemenangan gemilang atas Nimes yang sedang berjuang, Lorient telah bangkit menuju pertemuan hari Rabu mereka dengan pakaian PSG yang goyah.

Namun, pasukan Christophe Pelissier bukan tandingan sang juara – yang jauh dari yang terbaik – tetapi pasukan Thomas Tuchel berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 berkat gol dari Kylian Mbappe dan Moise Kean.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Australia: Melbourne vs Sydney FC

Kartu merah kontroversial yang diacungkan ke Andreaw Gravillon memungkinkan PSG meraih kemenangan atas 10 orang Lorient, yang bertahan melawan sang juara di 45 pertama, tetapi hasil itu tidak banyak membantu prospek kelangsungan hidup Lorient.

Les Merlus masih berada di posisi tiga terbawah setelah 15 pertandingan, tetapi jika Reims menderita kekalahan di Marseille pada hari Sabtu, Lorient akan memiliki kesempatan untuk melompati rekan-rekan mereka yang sedang berjuang dengan kemenangan penting atas Rennes.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Napoli vs Granada

Sementara para pendukung Rennes akan putus asa melihat usaha Liga Champions tim mereka berakhir begitu cepat, satu hal positif dari kepergian awal mereka adalah bahwa Les Rouge et Noir mulai mengubah nasib mereka di dalam negeri.

Pasukan Julien Stephan keluar dari lima besar di tengah performa buruk pada November dan awal Desember, tetapi Rennes kini telah mengamankan enam poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dengan kemenangan atas Nice dan yang terbaru dari Marseille.

BACA JUGA COY.  prediksi Pertandingan Championship: Birmingham vs Norwich City

Pape Gueye memecah kebuntuan untuk Marseille pada pertandingan itu sebelum mendapat kartu merah, dengan Rennes membalikkan keadaan di babak kedua berkat gol dari Hamari Traore dan pemain pengganti Adrien Hunou.

Pasukan Stephan menutup jarak di urutan keempat Marseille menjadi dua poin dengan kemenangan itu, meskipun Les Olympiens memiliki dua pertandingan di tangan, dan Rennes adalah satu dari hanya dua tim di seluruh divisi yang mencatat kemenangan beruntun dari kemenangan mereka. dua pertandingan terakhir – yang lainnya adalah pemuncak klasemen Lille.