Prediksi Pertandingan Lorient vs Marseille

oleh -112.321 views

MBA – Lorient akan berusaha membangun kemenangan mengesankan mereka atas Reims ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Marseille di Stade du Moustoir untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Sebaliknya, tim tamu harus kembali ke jalurnya setelah kalah 1-0 dari Olympiacos di Liga Champions.

Lorient dan Reims sama-sama yakin bisa meraih kemenangan dalam pertandingan mereka mengingat perjuangan masing-masing yang telah dialami kedua belah pihak, tetapi dengan Lorient mengakhiri pertandingan dengan keunggulan dua pemain tambahan, kemenangan bagi tim Christophe Pelissier bukanlah kejutan.

Moreto Cassama dan Anastasios Donis sama-sama diberi perintah untuk tuan rumah, yang benar-benar masuk ke jeda waktu istirahat 1-0 berkat upaya Cassama sebelumnya, tetapi Lorient memastikan bahwa mereka mengklaim ketiga poin sebagai Pierre-Yves Hamel, Yoane Wissa dan Terem Moffi semuanya mencetak gol di 45 detik.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Napoli

Kemenangan yang sangat dibutuhkan di Stade Auguste-Delaune telah membuat Lorient menjauhkan diri dari zona degradasi di tabel Ligue 1 yang masih muda, dan pasukan Pelissier juga dapat menantikan pertemuan yang relatif ramah dengan tim basement Dijon setelah pertarungan mereka dengan Marseille.

Meskipun mendekam di tempat ke-17 menjelang pertandingan pekan kedelapan, Lorient tentu tidak perlu khawatir untuk maju karena mereka telah mencetak 12 gol sejauh ini – sebuah penghitungan yang hanya bisa lebih baik dari empat tim setelah tujuh pertandingan musim 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan LIga Inggris: Leeds United vs Southampton

Tidak pernah mudah bagi tim yang baru dipromosikan untuk menegaskan diri mereka sendiri di saat-saat penting dan Lorient tentu saja mendapat sambutan yang keras untuk hidup kembali di papan atas, dan peluang mereka untuk meraih kemenangan ketiga musim ini melawan tim Marseille yang ingin dicapai. pergi game kelima tak terkalahkan tipis untuk sedikitnya.

Pertandingan pertama Marseille di Liga Champions adalah perjalanan yang melelahkan ke Yunani untuk menghadapi juara Liga Super Olympiacos, dan tim Andre-Villas Boas hanya berjarak beberapa detik dari perjalanan kembali ke Oranje Velodrome dengan satu poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Inter Milan

Namun, Les Olympiens menderita patah hati yang kejam ketika Ahmed Hassan memenangkan pertandingan di masa injury time untuk tuan rumah – dengan garam yang baik dan benar-benar dilukai karena mantan pendukung Marseille Mathieu Valbuena adalah orang yang memberikan asis.

Marseille tidak bisa memikirkan kekalahan itu karena mereka harus menyambut Manchester City ke Prancis untuk pertandingan minggu depan, tetapi untuk saat ini, Les Olympiens hanya akan berusaha untuk memenangkan pertandingan beruntun di Ligue 1 setelah mereka mengalahkan Bordeaux 3-1 di pertandingan terakhir. .