Prediksi Pertandingan Liverpool vs Fulham

oleh -193.321 views
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Fulham

MBA – Liverpool vs Fulham, Liverpool akan memperbarui pencarian mereka untuk kemenangan Anfield yang sulit dipahami ketika mereka menyambut Fulham di Merseyside pada hari Minggu.

Cottagers yang terancam degradasi akan menjadi tim London Barat kedua yang mengunjungi Anfield dalam waktu tiga hari menyusul kemenangan Chelsea di sana pada Kamis malam – kekalahan kandang kelima berturut-turut bagi sang juara.

Transformasi tiba-tiba Anfield dari benteng menjadi tempat perburuan subur bagi tim tamu hampir tidak bisa dipercaya, dan Fulham akan memiliki banyak alasan untuk merasa yakin bahwa mereka bisa menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Liverpool akhir pekan ini.

Jurgen Klopp menyaksikan timnya merosot ke kekalahan kandang kelima berturut-turut pada Kamis malam – rekor terburuk dalam seluruh sejarah klub selama 129 tahun, dan juara bertahan liga utama Inggris pertama yang mengalami nasib itu.

Meski statistik itu mencuri perhatian, itu bukan satu-satunya yang memberatkan dalam hal performa Liverpool saat ini, terutama di Anfield.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Newcastle United - 11 April 2021

The Reds hanya mencetak satu gol kandang dalam enam pertandingan sejauh ini pada tahun 2021, dan hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran melawan Chelsea, sementara rekor tanpa kemenangan mereka di Anfield sekarang berdiri di tujuh pertandingan sejak 16 Desember – setelah memenangkan 32 dari 33 pertandingan kandang mereka. pertandingan liga sebelumnya.

Memang, kandang dan tandang Liverpool sekarang hanya mengumpulkan 10 poin dari 11 pertandingan papan atas sejak pergantian tahun, penghitungan yang akan membuat mereka berada di urutan keempat dari bawah dalam tabel liga 2021 dan telah membuat mereka tenggelam ke urutan ketujuh pada tahun 2020. -21 klasemen – empat poin dari tempat Liga Champions.

Di atas kertas, pertandingan melawan tim di zona degradasi harus memberikan kesempatan yang ideal untuk mengakhiri performa yang terik, dan sejarah menunjukkan bahwa Liverpool harus tetap menjadi favorit kuat menuju kontes ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Granada - 16 April 2021

The Reds tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan tim yang baru dipromosikan di bawah Klopp, mengambil 43 poin dari kemungkinan 45 dalam pertandingan tersebut, sementara mereka juga hanya kalah satu dari 23 pertemuan kandang papan atas mereka dengan Fulham.

Memang, Fulham hanya pernah mencetak tiga gol Liga Premier melawan Liverpool di Anfield, gagal mencetak gol dalam 11 dari 14 kunjungan mereka, jadi tuan rumah punya banyak alasan untuk yakin bahwa penampilan buruk mereka di Anfield bisa berakhir. akhir minggu ini.

Perjalanan itu akan mengajarkan Liverpool untuk tidak bergantung pada sejarah, dan Fulham juga memiliki banyak alasan untuk berharap saat mereka mencari kemenangan yang pada akhirnya bisa mengangkat mereka keluar dari zona degradasi.

Sisi Scott Parker dikalahkan oleh Tottenham Hotspur pada Kamis malam tetapi akan datang dari pertandingan itu dengan perasaan bahwa mereka layak setidaknya satu poin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fortuna Sittard vs Emmen - 11 April 2021

Mereka akan lolos dengan poin itu seandainya mereka tidak memiliki gol yang secara kontroversial dianulir karena handball – keputusan yang membuat anggota parlemen global IFAB mengubah undang-undang bola tangan pada hari Jumat.

Berita itu datang terlambat untuk Fulham, tentu saja, dan apakah poin yang mereka tolak kembali menghantui mereka masih harus dilihat, tetapi mereka setidaknya masih dalam percakapan itu dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Brighton & Hove Albion dan Newcastle United menuju akhir pekan.

Kekalahan hari Kamis dari Spurs adalah kekalahan pertama mereka dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan hanya kekalahan keempat mereka dalam 16 pertandingan terakhir mereka – sebuah pertandingan yang dimulai dengan hasil imbang 1-1 pada pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di Craven Cottage pada bulan Desember.