Prediksi Pertandingan Lille vs Angers

oleh -145.321 views
Prediksi Pertandingan Lille vs Angers
Prediksi Pertandingan Lille vs Angers

MBA – Lille menjamu Angers di Ligue 1 pada hari Rabu dengan tuan rumah ingin naik ke puncak klasemen.

Tim tamu, sementara itu, telah tampil di atas ekspektasi musim ini, dan bisa naik ke posisi kelima dengan mengalahkan Lille dengan kemenangan.

Lille sangat tidak beruntung untuk tidak mendapatkan tempat Liga Champions musim lalu setelah berada satu poin di belakang Rennes yang berada di urutan ketiga pada saat semua sepak bola Prancis dibatasi karena COVID-19, tetapi tampaknya telah memotivasi tim Christophe Galtier kali ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munich vs FC Koln

Setelah melewati grup Liga Europa yang tangguh, Lille saat ini terjepit di antara Lyon dan Paris Saint-Germain di puncak klasemen Ligue 1 setelah tetap tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Sisi Galtier memiliki gol di seluruh lapangan, dengan Burak Yilmaz, Jonathan Bamba dan Yusuf Yazici semuanya duduk di lima atau lebih gol liga musim ini. Hanya PSG, sementara itu, yang kebobolan lebih sedikit di liga, menyoroti ketahanan pertahanan Lille.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: PSV Eindhoven vs Olympiacos

Sementara Angers memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini sendiri, fans Lille akan mengharapkan kemenangan yang nyaman, yang dapat membawa mereka ke puncak liga tergantung pada bagaimana cara Lyon melawan Lens.

Kemarahan tampaknya memantapkan diri mereka sebagai tim Ligue 1 yang sangat mapan saat ini, dengan tim asuhan Stephane Moulin berada di urutan ke-11 musim lalu dengan hanya satu poin di belakang Marseille di urutan kelima.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Rotherham vs Nottingham Forest

Klub tidak pernah berkompetisi di sepak bola Eropa sepanjang sejarah mereka, jadi jika Moulin entah bagaimana bisa mengarahkan timnya ke tempat kualifikasi Liga Europa, pemain berusia 53 tahun itu tidak diragukan lagi akan dianggap sebagai legenda klub selamanya.