Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs FC Metz

oleh -861.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs FC Metz

MBA – Lyon menjamu Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim Rudi Garcia membutuhkan kemenangan untuk menahan pengejaran.

Metz, sementara itu, telah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi dapat kembali ke papan atas klasemen dengan membuat kesal dan menghindari kekalahan.

Mengingat bahwa mereka tetap tak terkalahkan di kandang sejauh musim ini, Garcia akan merasa yakin bahwa timnya dapat mengirimkan hasil pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Sheffield Wednesday vs Rotherham United

Semangat skuadnya akan didorong lebih jauh juga dengan hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu di Rennes, dengan gol penyeimbang Jason Denayer yang terlambat menyelamatkan satu poin setelah tertinggal 2-0 hingga gol liga ke-11 Memphis Depay musim ini.

Poin itu juga memastikan bahwa Lyon tetap unggul satu poin dari PSG dan Lille di klasemen, dengan sepak bola Prancis berpotensi memiliki perburuan gelar paling menarik sejak Monaco secara sensasional memenangkan liga di musim 2016-17.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

Dengan Depay, Toko Ekambi dan Tinotenda Kadewere semuanya dalam performa mencetak gol yang merajalela di tiga penyerang Lyon, tim Garcia terlihat memiliki peluang terbaik mereka untuk memenangkan Ligue 1 sejak klub terakhir mengangkat gelar pada 2007-08, tetapi jalan masih panjang. namun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham vs Leeds United

Metz, sementara itu, berjalan dengan baik musim ini di bawah Frederic Antonetti, setelah mengumpulkan 25 poin dari 19 pertandingan.

Meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane karena kemungkinan cedera lutut akhir musim di awal musim, Antonetti telah membantu menjaga timnya tetap nyaman dari masalah degradasi.