Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

oleh -1.332.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke vs Mainz 05

MBA – Schalke vs Mainz 05 di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tim tamu mencari kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Schalke, sementara itu, kemungkinan akan menuju pertandingan tanpa manajer setelah memecat Christian Gross setelah hanya dua bulan bertugas menyusul kekalahan 5-1 akhir pekan lalu dari Stuttgart.

Memang, manajemen Schalke tampaknya sudah bersiap untuk hidup di lapis kedua Jerman musim depan setelah memecat Gross dengan klub mendekam terpaut sembilan poin dari keselamatan dengan hanya 11 pertandingan tersisa musim ini setelah memukul tangan Stuttgart pada Sabtu lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Alaves - 10 April 2021

Sebenarnya, skor sedikit menyanjung tuan rumah, dengan Armine Harit menyia-nyiakan peluang emas untuk membuka skor di menit-menit pembukaan dan Nabil Bentaleb gagal mengeksekusi penalti ketika timnya tertinggal 3-1 dan mulai melakukan comeback yang tidak terduga di menit kedua. setengah.

Namun, cara Stuttgart memimpin di babak pertama tidak bisa diterima, dengan Deja vu terjadi di Mercedes-Benz Arena ketika Wataru Endo mencetak dua gol dari tendangan sudut dengan mengangguk tanpa tanda di tiang belakang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Burnley vs Newcastle United - 11 April 2021

Sasa Kalajdzic, Philipp Klement dan Daniel Didavi menambahkan kilau pada kemenangan tim Pellegrino Matarazzo, yang pada akhirnya terbukti cukup bagi Schalke untuk memutuskan hubungan dengan Gross meskipun pemain berusia 66 tahun itu baru dipekerjakan pada Januari.

Pertandingan kandang hari Jumat melawan Mainz, yang hanya satu tempat di atas mereka di klasemen, hampir pasti merupakan kesempatan terakhir bagi Schalke dalam hal meningkatkan salah satu pelarian terbesar dari degradasi dalam sejarah Eropa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Villarreal vs Osasuna - 11 April 2021

Seperti Schalke, Mainz memilih untuk mengganti manajer di Tahun Baru dalam upaya untuk bertahan dari degradasi, dengan Bo Svensson memiliki lebih banyak manajer baru yang bangkit di klub yang ia habiskan tujuh tahun sebagai pemain.

Namun, Mainz mengalami kemunduran besar dalam kekalahan 1-0 di kandang melawan Augsburg akhir pekan lalu, dengan para pemenang diuntungkan dari kesalahan penjaga gawang besar di awal permainan untuk minggu kedua berturut-turut.