Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Benevento

oleh -124.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Benevento

MBA – Crotone menjamu Benevento di Serie A pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan liga akhir pekan lalu.

I Pitagorici telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka, sementara tim tamu menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas.

Perjuangan Crotone berlanjut akhir pekan lalu saat mereka gagal melawan Hella Verona, kalah 2-1 di laga tandang,

Tim asuhan Giovanni Stroppa sekarang telah menderita 12 kekalahan musim ini, lebih banyak dari tim manapun di Serie A dan saat ini berada di bawah klasemen, terpaut lima poin dari keselamatan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs AC Milan

Salah satu masalah utama Crotone musim ini adalah kelemahan pertahanan mereka, yang membuat mereka kebobolan 40 gol dari 17 pertandingan liga mereka, lebih banyak dari tim mana pun di divisi ini.

Statistik yang mengkhawatirkan bagi mereka adalah bahwa hanya tiga dari 16 tim sebelumnya yang kebobolan sebanyak mungkin gol pada tahap musim ini yang terhindar dari degradasi, dengan tim terbaru yang melakukannya adalah Pro Patria pada musim 1950-51.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

Stroppa berharap timnya dapat percaya diri dari dua dari tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya – yang mereka menangkan melawan Spezia dan Parma pada bulan Desember – dan menyamai penampilan tersebut akhir pekan ini.

Kemenangan pada hari Minggu kemungkinan akan membuat mereka tetap di kaki klasemen, poin yang sama dengan Parma dan Torino jika mereka berdua gagal mengamankan poin akhir pekan ini.

Benevento kalah dalam pertandingan kandang kelima mereka musim ini Sabtu lalu ketika mereka dibabat 4-1 di kandang melawan Atalanta.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Swansea vs Middlesbrough

Marco Sau mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan untuk memberi tuan rumah harapan untuk bangkit kembali, tetapi tim tamu, yang mendominasi pertandingan selama ini, mencetak tiga kali dalam 20 menit terakhir untuk mengambil ketiga poin itu.

Meski kalah, manajer Filippo Inzaghi sangat puas dengan posisi timnya di papan atas, dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang setelah 17 pertandingan membantu Benevento naik ke posisi 10 di klasemen.