Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

oleh -189.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Everton

MBA – West Bromwich vs Everton, West Bromwich Albion akan menargetkan untuk menjalani empat pertandingan tak terkalahkan untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menyambut Everton di The Hawthorns untuk pertandingan Liga Premier hari Kamis.

Kedua tim mengukir kemenangan 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan West Brom secara kontroversial mengatasi Brighton & Hove Albion sementara calon Liga Champions Everton mengalahkan Southampton dengan skor yang sama.

“Mengerikan” dan “memalukan” hanyalah dua kata yang digunakan oleh pemain Brighton Lewis Dunk dalam wawancara pasca pertandingan di The Hawthorns akhir pekan lalu, dengan wasit Lee Mason sekali lagi mendapat kecaman saat tendangan bebas bek tengah itu dianulir di West Kemenangan 1-0 Brom.

Kyle Bartley mengantongi pemenang yang sangat penting pada tanda 11 menit, sementara duo Brighton Pascal Gross dan Danny Welbeck keduanya gagal mengeksekusi penalti, tetapi keputusan Mason untuk mengesampingkan gol Dunk – diduga karena fakta bahwa ia telah meniup peluitnya untuk kedua kalinya sebelum bola melewati garis – secara tidak mengejutkan menjadi pembicaraan utama pada hari yang sukses bagi pasukan Sam Allardyce.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Setelah mengambil lima poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan di papan atas, upaya bertahan West Brom mendapatkan momentum minggu ini – yang datang sebagai kejutan kecil mengingat rekam jejak Allardyce dalam pelarian yang hebat – tetapi Baggies yang berada di posisi ke-19 tetap terpaut sembilan poin dari keamanan sebelum jadwal tengah pekan dimulai.

Rekor kebobolan 32 gol West Brom di kandang sejauh ini adalah yang terburuk di divisi ini, karena serentetan gol antara Desember dan Januari tidak membantu mereka dalam hal itu, tetapi mereka sekarang telah menjalani tiga pertandingan liga tanpa kekalahan di The Hawthorns dan bisa menjaga tiga clean sheet berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 2015.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Genoa - 11 April 2021

Namun, The Baggies terkenal berjuang untuk mendapatkan hasil di pertandingan tengah pekan, karena mereka tidak pernah menang dalam 13 pertandingan yang dimainkan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis, dan Allardyce – berhadapan dengan mantan klubnya pada hari Kamis – mungkin sudah menunggu di ruang bawah tanah akhir pekan. bertempur dengan Newcastle United sebelum Everton berkunjung.

Mengingat kekayaan pengalamannya di panggung terbesar dari semuanya, banyak pemain Everton merasa percaya diri dengan kemampuan Carlo Ancelotti untuk membawa Liga Champions ke Goodison Park, dan The Toffees sekarang dengan teriakan fantastis untuk menjadikan empat besar berakhir di akhir kompetisi. musim.

Everton menindaklanjuti kemenangan bersejarah mereka di Liverpool dengan kemenangan tipis 1-0 atas Southampton pada Senin malam – di mana Richarlison mengantongi pemenang dari sudut yang sempit di menit kesembilan – dan Ancelotti akan berharap bahwa dua kemenangan berturut-turut itu akan bertindak sebagai a katalisator untuk menjalankan bentuk yang lebih konsisten.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fortuna Sittard vs Emmen - 11 April 2021

The Toffees telah meledak panas dan dingin sejak pergantian tahun, tetapi mereka sekarang telah mengklaim kemenangan beruntun di Liga Premier untuk pertama kalinya pada tahun 2021 dan sekarang hanya terpaut dua poin dari tempat Liga Champions – dengan a pertandingan di tangan atas enam tim di atas mereka – dan Liverpool hanya di depan saingan Merseyside mereka dengan selisih gol.

Selain itu, Everton melakukan perjalanan ke Black Country dengan rekor tandang terbaik keempat di liga – mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka di jalan dan seri dua lainnya – dan kemenangan di The Hawthorns akan membuat mereka menyamai rekor Liga Premier mereka. dari sembilan kemenangan tandang selama kampanye 2008-09.