Prediksi Pertandingan Liga Champions: FC Krasnodar vs Chelsea

oleh -327.321 views

MBA – Dua tim yang duduk di satu poin setelah pertandingan pembukaan Liga Champions akan bertemu pada hari Rabu karena Chelsea melakukan perjalanan panjang ke Rusia untuk menghadapi FC Krasnodar.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Rennes pekan lalu, sedangkan laga pembuka Chelsea dengan Sevilla di Stamford Bridge berakhir tanpa gol.

Pertandingan perdana Krasnodar di babak grup Liga Champions membuat tim Liga Premier Rusia itu menghadapi pemain Ligue 1 yang lebih awal, Rennes, meskipun tim Prancis itu mulai melihat hasil mereka memburuk sebelum kunjungan Krasnodar minggu lalu.

Pasukan Murad Musaev memberi Les Rouge et Noir kinerja yang baik untuk uang mereka dan akhirnya pergi dengan satu poin untuk ditunjukkan dari pertandingan pembukaan mereka, dengan penalti Serhou Guirassy dibatalkan oleh equalizer Cristian Ramirez tepat sebelum tanda satu jam di Roazhon Park.

Namun, Krasnodar yang dilanda cedera tidak melihat peruntungan mereka meningkat di liga karena mereka dihukum mati di kandang sendiri oleh Spartak Moscow 3-1 pada akhir pekan, dengan tim Musaev sekarang duduk di urutan kedelapan dalam tabel meskipun membukukan 22 gol sudah musim ini – penghitungan yang hanya Zenit Saint Petersburg bisa lebih baik.

Tentu saja, Krasnodar tidak diharapkan untuk lolos ke babak sistem gugur dalam grup yang mencakup pemenang Liga Europa Sevilla dan lawan Rabu Chelsea, dengan The Blues bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah rentetan tiga kali seri di semua kompetisi.

Pertahanan Chelsea berada di bawah pengawasan ketat di bawah mantan gelandang the Blues Frank Lampard, jadi dua clean sheet dari dua pertandingan terakhir mereka mungkin sedikit melegakan bagi pendukung setia Stamford Bridge karena jadwal pertandingan menjadi lebih tak kenal ampun.

Namun, para pemboros besar melihat serangan mahal mereka dibatalkan oleh Manchester United karena dua raksasa Liga Premier bermain imbang tanpa gol pada akhir pekan, dan jika bukan karena kinerja yang bersemangat dari kiper Chelsea Edouard Mendy, United bisa mengambil semuanya dengan sangat baik. tiga poin di Old Trafford.

Di sisi lain, Lampard merasa dirugikan dengan keputusan untuk tidak memberikan hadiah penalti kepada timnya setelah Harry Maguire menjatuhkan Cesar Azpilicueta ke tanah, tetapi kebuntuan di Manchester membuat Chelsea sekarang hanya bisa meraih sedikit kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Penggemar the Blues pasti mengharapkan lebih banyak dari serangan kuat mereka mengingat uang yang dihabiskan selama musim panas untuk perekrutan besar seperti Kai Havertz dan Timo Werner, tetapi Chelsea memiliki peluang utama untuk memperbaiki kesalahan mereka melawan tim Krasnodar yang habis sebelum mereka mengambilnya. di sisi lain yang tidak biasa di Burnley pada Halloween.

No More Posts Available.

No more pages to load.