Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

oleh -190.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Emmen vs Sparta Rotterdam

MBA – Emmen vs Sparta Rotterdam, Emmen menjadi tuan rumah Sparta Rotterdam pada Jumat malam dengan kesempatan untuk turun dari dasar klasemen Eredivisie untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Sementara itu, Sparta menuju pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, menyadari bahwa kekalahan keempat bisa membuat mereka ditarik ke pertempuran degradasi.

Setelah menjalani 22 pertandingan tanpa menang di Eredivisie, akan menjadi dongeng jika Emmen berhasil menghindari degradasi dari papan atas Belanda musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Namun, kemenangan berturut-turut atas PEC Zwolle dan FC Utrecht telah memicu imajinasi basis penggemar yang akan menyerah pada tim mereka yang tersisa di antara elit negara.

Setelah mengalahkan Zwolle dalam thriller lima gol, gol awal dari Sergio Pena memastikan kemenangan beruntun untuk tim asuhan Dick Lukkien.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Augsburg - 11 April 2021

Sekarang duduk hanya terpaut lima poin dari Willem II yang berada di posisi ke-16, ada harapan yang tulus bahwa Emmen dapat melakukan salah satu tindakan pelarian terbesar dalam sejarah baru-baru ini.

Sejauh menyangkut Sparta, mereka akan termotivasi untuk menghindari terseret ke dalam pertempuran untuk menghindari penurunan setelah hasil yang buruk sejak pergantian tahun.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham vs Leicester City - 11 April 2021

Setelah sebelumnya menang enam kali dalam sembilan pertandingan, pasukan Henk Fraser sejak itu hanya mengklaim dua poin dari tujuh pertandingan liga.

Kekalahan terbaru mereka datang di tangan Willem II yang sedang berjuang, sebuah indikasi bahwa sekelompok pemain ini kehilangan kepercayaan menuju salah satu pertandingan terbesar musim mereka.