Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Eintracht Frankfurt – 25 April 2021

oleh -105.321 views
Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Eintracht Frankfurt - 25 April 2021

MBA – Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen akan menghadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu ingin memperkuat posisi mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

Leverkusen, sementara itu, tetap unggul empat poin di posisi keenam, yang seharusnya cukup untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Namun, menjadi puncak klasemen Bundesliga pada Desember, terlepas dari apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim, itu akan diingat sebagai fajar palsu bagi Leverkusen.

Bayern Munich menggantikan Leverkusen sebagai pemimpin liga di pertandingan terakhir sebelum jeda musim dingin setelah pemenang injury time Robert Lewandowski memastikan kemenangan 3-2 untuk Bavarians, yang terbukti terlalu kuat untuk Die Werkself di tengah pekan sekali lagi, bahkan tanpa jimat cedera mereka. dalam serangan.

Striker pengganti Lewandowski Eric Maxim Choupo-Moting membuat Bayern bangkit dan berlari setelah hanya tujuh menit dengan membuat dirinya menjadi pencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut, sebelum Joshua Kimmich memanfaatkan izin Leverkusen yang buruk enam menit kemudian untuk menggandakan keunggulan timnya.

Kurangnya respon tim tamu mengecewakan, dengan tim Hannes Wolf akhirnya dikalahkan oleh juara bertahan dengan kekalahan 2-0. Namun, mereka terlihat lebih kuat secara defensif sejak memecat Peter Bosz bulan lalu, yang tentunya akan menjadi kualitas yang dibutuhkan melawan Frankfurt yang mencetak gol bebas pada hari Sabtu.

Memang, Frankfurt semakin dekat untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 4-0 mereka dari Borussia Monchengladbach pada akhir pekan dengan kemenangan 2-0 atas Augsburg pada hari Selasa.

Kemenangan itu mungkin tidak senyaman kedengarannya, dengan Marco Richter dan Ruben Vargas sama-sama bersalah karena kehilangan peluang yang layak bagi tim tamu, tetapi tim asuhan Adi Hutter selalu tampak mungkin untuk mendapatkan tiga poin pada hari setelah Martin Hinteregger menandai kembalinya dia dari cedera. dengan memecah kebuntuan dengan sundulan yang kuat sebelum paruh waktu.

Filip Kostic memberikan umpan silang kepada Andre Silva untuk pulang lagi untuk menggandakan keunggulan timnya sesaat sebelum satu jam, dengan gol liga ke-24 sang penyerang musim ini memastikan kemenangan yang memastikan Frankfurt tetap unggul empat poin dari tim urutan kelima Borussia Dortmund dengan hanya empat poin. permainan tersisa.

Namun, ada unsur kesedihan mengenai musim fantastis mereka, mengingat Hutter tidak akan bertanggung jawab untuk memimpin potensi penampilan perdananya di Liga Champions musim depan. Pemain berusia 51 tahun itu baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dia akan menggantikan Marco Rose sebagai manajer Monchengladbach musim depan, dengan pencarian penggantinya sudah dilakukan.

Sementara itu, mereka harus memastikan mereka menutup musim yang fantastis dengan melewati batas.