Prediksi Pertandingan Levante vs Huesca – 3 April 2021

oleh -21.321 views
Prediksi Pertandingan Levante vs Huesca - 3 April 2021

MBA – Levante vs Huesca, Huesca akan berusaha untuk pindah dari posisi terbawah La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Levante pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 02:00 wib).

Tim tamu akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna sebelum jeda internasional, sementara Levante menderita kekalahan 2-0 saat bertandang ke Real Betis di pertandingan terakhir mereka.

Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 dalam tiga musim terakhir mereka di level sepakbola ini, yang berarti bahwa posisi paruh atas pada tahun 2020-21 akan dilihat sebagai pencapaian yang mengesankan.

Rekor delapan kemenangan, 11 imbang dan sembilan kekalahan dari 28 pertandingan telah membuat tim asuhan Paco Lopez mengumpulkan 35 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-10 dalam tabel, hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

Levante hanya benar-benar memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, dengan kemenangan di kandang sendiri melawan rival Valencia pada 12 Maret. Seperti disebutkan, mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 di Betis, dengan Nabil Fekir dan Juanmi menjadi pencetak gol untuk tim tuan rumah di Seville.

The Frogs hanya kalah dua dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang akan memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertemuan hari Jumat, sementara tim Lopez akan menghadapi tim Huesca dengan rekor tandang terburuk keempat di liga, hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs Wolfsburg - 22 April 2021

Huesca, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna pada 20 Maret, yang diikuti kekalahan beruntun dari Celta Vigo dan Barcelona.

Tim asuhan Pacheta telah menang tiga kali, imbang 12 kali dan kalah 13 kali dari 28 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan 21 poin, tetapi mereka masih jauh dari posisi terminal dengan banyak sepak bola yang masih harus dimainkan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Monaco - 18 April 2021

Memang, para pejuang hanya dua poin di belakang Eibar yang berada di urutan ke-18 dan hanya empat poin dari Elche di urutan ke-17, yang berarti bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka berada dalam satu poin aman.

Huesca, seperti yang disebutkan, mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, tetapi mereka telah mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan terakhir mereka di jalan dan mampu melukai Levante dalam pertandingan ini.