Prediksi Pertandingan Leonesa vs Granada

oleh -178.321 views
Prediksi Pertandingan Leonesa vs Granada

MBA – Granada menghadapi tantangan baru pada hari Rabu saat jam terus berdetak menuju pertarungan Copa del Rey yang akan datang dengan Cultural Leonesa.

Satu-satunya pencetak gol dari Cultural Leonesa adalah Villalba (42 ‘).

Cultural Leonesa dari José Aira telah membobol gawang 5 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Jahn Regensburg vs Werder Bremen

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Eibar di kompetisi La Liga, Granada dan fans mereka akan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga tersebut, Granada berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Eibar mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bryan Gil (55 ‘, 76’) adalah pencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs Feyenoord

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Granada telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan telah mencetak 5 gol sementara Nazaríes telah mencetak 7 gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs Lens

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-36 pada 22/04/2018 yang diakhiri dengan skor Granada 3-3 Cultural Leonesa.