Prediksi Pertandingan Lens vs Brest

oleh -69.321 views

MBA- Lens akan menghadapi Brest di Ligue 1 pada hari Rabu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di tabel liga menjelang jeda musim dingin.

Tuan rumah, yang memiliki sisa pertandingan di sebagian besar tim di divisi ini, dapat mengakhiri tahun 2020 di posisi enam besar dengan kemenangan.

Memang, hanya dipromosikan sebagai runner-up Ligue 2 musim lalu, sejauh ini telah menjadi musim yang diingat bagi Lens sekembalinya mereka ke papan atas.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Sheffield Wednesday vs Rotherham United

Pasukan Franck Haise telah berkembang semakin kuat sejak memukau juara bertahan Paris Saint-Germain dengan kemenangan 1-0 pada awal September, mengambil 24 poin dari 15 pertandingan secara keseluruhan hingga saat ini menempati posisi kedelapan.

Mantan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta telah menunjukkan performa terbaiknya, dengan golnya dalam kemenangan mengesankan 3-0 melawan Monaco pekan lalu dengan gol ketujuhnya dalam 14 pertandingan dimulai.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Porto vs Braga

Namun, Haise akan lebih dari menyadari bahwa timnya masih jauh dari artikel selesai, dengan timnya berjuang untuk mendobrak tim Metz yang disiplin meski mempertahankan penguasaan bola jauh lebih banyak selama kekalahan 2-0 yang mengecewakan pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Leicester City

Brest, sementara itu, memiliki kampanye yang lebih dari terhormat sejauh ini setelah bertahan sekembalinya mereka ke Ligue 1 musim lalu.

Seperti Lens, Brest dipromosikan sebagai runner-up Ligue 2 pada musim 2018-19, dengan Olivier Dall’Aglio membimbing mereka ke posisi ke-14 musim lalu sebelum pembatasan semua sepakbola Prancis karena pandemi virus corona.