Prediksi Pertandingan Leeds United vs Sheffield United – 3 April 2021

oleh -144.321 views
Prediksi Pertandingan Leeds United vs Sheffield United - 3 April 2021

MBA – Leeds United vs Sheffield United, Leeds United akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di Liga Premier dan naik ke paruh atas divisi ketika mereka menjamu Sheffield United pada hari Sabtu (3 April 2021 Pukul 21:00 wib).

Los blancos mengalahkan Fulham 2-1 sebelum jeda internasional, sedangkan Blades kalah 5-0 dari Leicester City dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Hanya dua kali sejak akhir September Leeds memenangkan pertandingan liga berturut-turut, tetapi itu akan menjadi tujuan tim Marcelo Bielsa akhir pekan ini melawan tim terburuk di divisi tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Patrick Bamford menjadi bintang pertunjukan di Craven Cottage dua pekan lalu dengan satu gol dan assist untuk Raphinha dalam kemenangan 2-1 United.

Kemenangan itu membuat Leeds berada di urutan ke-11 dalam klasemen, dua poin di belakang Aston Villa tepat di atas mereka dan satu poin di belakang Arsenal yang berada di urutan kesembilan.

Ini merupakan musim pertama yang mengesankan di divisi teratas bagi los blancos, dan Bielsa akan sangat ingin menjaga momentum dengan hanya sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan.

Namun, setelah kunjungan tim terbawah Sheffield United ini, Leeds menghadapi pertandingan yang menakutkan melawan Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur dalam empat dari lima pertandingan berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Genoa vs Benevento - 22 April 2021

Tiga dari pertandingan itu terjadi di Elland Road, di mana Leeds menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, yang sama dengan 27 pertandingan papan atas mereka sebelumnya di sana.

Menempatkan tiga poin di papan akhir pekan ini adalah penting, tapi Blades juga ingin memberikan pendukung mereka sesuatu yang positif dengan kemenangan derby Yorkshire.

Para pengunjung telah menyerah sehubungan dengan prospek bertahan hidup mereka setelah serangkaian enam kekalahan dalam tujuh pertandingan, gagal mencetak gol di semua kecuali satu dari kekalahan itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Newcastle United - 24 April 2021

Memang, Sheff Utd telah mencetak 16 gol Liga Premier terendah musim ini dan memiliki tingkat konversi tembakan terendah di divisi, hanya 6,56% dari upaya mereka.

Pembalikan liga terbaru di tangan Leicester membuat mereka terpaut 14 poin dari keamanan dengan hanya 21 poin tersisa untuk dimainkan, secara efektif berarti bahwa mereka mungkin perlu memenangkan setiap pertandingan mulai saat ini.