Prediksi Pertandingan Lazio vs Fiorentina

oleh -122.321 views
Prediksi Pertandingan Lazio vs Fiorentina

MBA – Lazio menuju pertemuan Serie A mereka dengan Fiorentina pada Rabu sore, berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dalam musim 2020-21 di bawah par sejauh ini.

Sementara itu, Fiorentina tidak mampu membangun kemenangan tandang mengesankan mereka melawan Juventus karena mereka hanya bisa bermain imbang di kandang sendiri melawan Bologna akhir pekan lalu.

Lazio kembali dibuat frustrasi akhir pekan lalu karena mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di Genoa.

I Biancocelesti membuka skor tidak lain melalui striker Ciro Immobile ketika ia melepaskan tendangan penalti pada menit ke-15, tetapi tendangan babak kedua Mattia Destro terbukti cukup untuk mengamankan satu poin bagi Genoa meskipun tim tuan rumah mendominasi sebagian besar pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Sampdoria

Pasukan Simone Inzaghi kini hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan duduk di urutan kesembilan di Serie A, delapan poin di belakang rival Roma di tempat keempat.

Lazio memiliki rekor bagus melawan Fiorentina, karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan mereka, memenangkan kedua pertemuan mereka di musim 2019-20 dengan skor 2-1.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Gil Vicente vs Santa Clara

Inzaghi akan berharap timnya untuk menghadapi pertandingan derby dengan Roma dalam waktu kurang dari dua minggu dengan performa yang baik di bawah ikat pinggang mereka dengan mengamankan tiga poin melawan dua tim yang lebih kesulitan di La Viola dan kemudian Parma, yang mereka hadapi minggu depan.

Kemenangan di tengah pekan akan menjadi yang ketujuh bagi Lazio musim ini dan bisa membuat mereka naik ke urutan kedelapan, terpaut satu poin dari tempat di Eropa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: VVV-Venlo vs AZ Alkmaar

Fiorentina bermain imbang di pertandingan Serie A keenam mereka musim ini dan yang ketiga dalam empat pertandingan saat mereka bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Bologna akhir pekan lalu, gagal mendapatkan satu tembakan tepat sasaran.

Hanya Juventus dan Parma yang bermain imbang lebih banyak dari La Viola, yang berjuang untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan sepanjang musim 2020-21.