Prediksi Pertandingan Lazio vs Borussia Dortmund

oleh -178.321 views

MBA– Lazio menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions pada hari Selasa saat kompetisi elit Eropa kembali untuk kampanye menarik lainnya.

Ini akan menjadi pertama kalinya tuan rumah ambil bagian di fase grup Liga Champions sejak musim 2007-08. Dortmund, sementara itu, akan bersaing untuk kampanye kelima berturut-turut.

Setelah membawa Lazio ke posisi keempat musim lalu, finis hanya lima poin di belakang juara Juventus pada akhirnya, menjadi awal yang lebih sulit bagi tim Simone Inzaghi kali ini.

Memang, Biancocelesti duduk di urutan ke-13 di klasemen Serie A setelah hanya meraih empat poin dari empat pertandingan. Mereka dibuat rendah hati 3-0 di Sampdoria asuhan Claudio Ranieri pada hari Sabtu.

Striker Ciro Immobile memenangkan Sepatu Emas Eropa musim lalu dengan 36 gol liga yang menakjubkan, yang merupakan pertama kalinya pemain selain Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Luis Suarez memenangkan penghargaan tersebut sejak Diego Forlan melakukannya pada 2008-09.

Namun, pemain internasional Italia itu hanya mencetak satu gol musim ini dan melewatkan kekalahan dari Sampdoria setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan, jadi dia akan lebih termotivasi dari sebelumnya untuk kembali mencetak gol dengan mantan klubnya menuju ke Roma. .

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan satu musim bersama Dortmund di musim 2014-15, hanya mencetak tiga gol liga dalam 24 penampilan saat tim Jerman itu jatuh ke urutan ketujuh dalam musim terakhir Jurgen Klopp di klub.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tidak ada individu yang melihat ke belakang sejak itu, dengan Klopp mencapai kesuksesan besar di Liverpool dan Immobile mencetak 125 gol luar biasa dalam empat musim penuhnya sejauh ini di Lazio.

Ini merupakan perjalanan yang jauh lebih mulus bagi Dortmund asuhan Lucien Favre di Bundesliga, dengan kemenangan luar biasa 1-0 hari Sabtu di Hoffenheim membawa mereka ke posisi ketiga dalam klasemen dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan setelah empat pertandingan.

Erling Braut Haaland dan Marco Reus sama-sama turun dari bangku cadangan dalam kemenangan akhir pekan, dengan Reus mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-76, yang menunjukkan Favre mungkin mengawasi pertandingan Liga Champions yang akan datang ini.

Dengan Zenit St Petersburg dan Club Brugge ditarik bersama kedua belah pihak di Grup F, BVB berada dalam posisi yang relatif tidak biasa sebagai favorit berat untuk memenangkan grup yang tampak menguntungkan.