Prediksi Pertandingan Las Rozas vs Eibar

oleh -361.321 views
Prediksi Pertandingan Las Rozas vs Eibar

MBA – Las Rozas berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-0 di Copa del Rey melawan CD Mirandés.

Eibar akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 di La Liga dengan kekalahan Granada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Bryan Gil (55 ‘, 76’). Untuk lawannya, Granada CF mendapatkan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crotone vs Torino

Dalam setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Eibar telah mengantongi jumlah 8 gol. Armeros juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 7 gol melawan mereka. Mengesampingkan hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game berikutnya ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Feyenoord vs VVV-Venlo

Bos Las Rozas memiliki komplemen penuh, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Eibar José Mendilíbar memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kévin Rodrigues (Cedera Otot), Anaitz Arbilla (Cedera Otot) dan José Ángel (Ligamentum cruciatum pecah) tidak dapat bermain.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Granada

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Eibar harus mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka menghadapi Las Rozas, yang akan melawannya untuk mencetak gol.