Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Norwegia vs Turki

oleh -107.321 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Norwegia vs Turki

MBA – Norwegia vs Turki, Norwegia dan Turki akan berusaha untuk membangun kemenangan di awal kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka bertemu di Estadio La Rosaleda di Malaga pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 00:00 wib).

Pertandingan sedang digelar di wilayah netral karena pembatasan perjalanan virus korona, meskipun Norwegia adalah tim tuan rumah yang ditunjuk untuk pertandingan Grup G yang menarik ini.

Kampanye kualifikasi Turki dimulai dengan kemenangan 4-2 atas Belanda di Istanbul pada hari Rabu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nice vs Reims - 11 April 2021

Striker veteran Burak Yilmaz mencetak hat-trick dan Hakan Calhanoglu juga mencetak gol untuk Crescent-Stars, yang memimpin tiga gol dengan 46 menit bermain.

Sifat tegas dari garis skor mungkin mengejutkan, tetapi Turki sebelumnya mengambil poin dari Prancis, Jerman, dan runner-up Piala Dunia Kroasia selama 18 bulan terakhir.

Pasukan Senol Gunes telah memberikan penanda dengan kemenangan mereka melawan Belanda dan sekarang akan berusaha untuk terus maju di sini melawan tim Norwegia yang juga dalam performa yang baik.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

The Lions menang 3-0 atas ikan kecil Gibraltar dalam pertandingan pembuka Grup G mereka melalui gol-gol dari Alexander Sorloth, Kristian Thorstvedt dan Jonas Svensson dalam waktu 13 menit di kedua sisi babak pertama.

Itu membuatnya menjadi tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dalam lima pertandingan sejak kalah dari Serbia pada pertandingan playoff kualifikasi Euro 2020 Oktober.

Lebih jauh ke belakang, pasukan Stale Solbakken hanya kalah lima dari 28 pertandingan terakhir mereka dan mengincar penampilan final Piala Dunia pertama sejak 1998.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Turki terakhir kali lolos ke turnamen empat tahunan pada tahun 2002, ketika finis di urutan ketiga, dan mereka akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mengakhiri penantian yang lama itu.

The Crescent-Stars hanya kalah dalam tiga dari 22 pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan dalam perjalanan mereka, seri tiga pertandingan tersebut.