Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli – 7 April 2021

oleh -68.321 views
Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli - 7 April 2021

MBA – Juventus vs Napoli, Setelah pertemuan liga pertama mereka musim ini ditunda di tengah keadaan kontroversial, rival abadi Juventus dan Napoli akhirnya bentrok di Turin pada hari Rabu (7 April 2021 Pukul 23:45 wib).

Dengan rampasan yang dibagikan dari dua pertemuan mereka sebelumnya musim ini – menyusul kemenangan Juve Supercoppa Italiana, Partenopei meraih kemenangan kandang 1-0 pada bulan Februari – kedua belah pihak terkunci bersama pada poin dan berjuang untuk memperebutkan tempat Liga Champions.

Saat rival sengit dari kedua sisi pembagian Utara-Selatan, kelas berat Serie A Juventus dan Napoli, bertemu untuk ketiga kalinya dan terakhir kali musim ini, dampak dari penundaan menit-menit terakhir dari tanggal asli pertandingan ini di musim gugur terus bergema.

Kembali pada bulan Oktober, pertemuan terjadwal pertama antara keduanya secara kontroversial dibatalkan dalam waktu singkat setelah Napoli gagal muncul ketika seluruh skuad mereka ditempatkan di karantina oleh otoritas kesehatan Neapolitan.

Di tengah kebingungan dan perselisihan, tim Gennaro Gattuso tidak melakukan perjalanan ke Stadion Allianz Turin setelah dua tes positif COVID-19 di kamp dan kemudian kalah 3-0 dari liga. Setelah memenangkan penangguhan hukuman setelah banding ketiga mereka terhadap keputusan tersebut, ‘hasil’ itu dibatalkan oleh CONI (Komite Olimpiade Italia) dan penalti pengurangan poin juga dicabut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Untuk lawan yang berbagi hubungan masa lalu yang retak yang mencapai puncak pertengkaran selama hari-hari Diego Maradona, ini hanyalah babak terbaru dalam persaingan yang mendalam – yang akan dilanjutkan di lapangan minggu ini, dengan konsekuensi potensial untuk keduanya. harapan tim sepak bola Liga Champions musim depan.

Juventus memasuki pertandingan dalam periode performa yang mengecewakan dan pelatih Andrea Pirlo yang sedang berjuang bahkan mengakui bahwa timnya “dapat diprediksi” selama undian hari Sabtu dengan rival bermasalah Torino di Derby della Mole.

Meskipun Bianconeri berjuang kembali untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 pada akhir pekan, kekalahan mereka sebelumnya dari Benevento yang sederhana dan tersingkirnya Liga Champions yang menyakitkan di tangan Porto telah menyoroti banyak kekurangan tim Pirlo.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Menyusul ketidakmampuan mereka untuk mengubah 71% penguasaan bola dan penghitungan 22 tembakan ke gawang menjadi ketiga poin versus Torino, Juve yang tidak konsisten sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen – sejajar dengan Napoli.

Sejak saat itu, Pirlo akan mendapatkan keuntungan dari seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan yang akan datang – sesuatu yang tampaknya telah membantu Inter unggul di puncak, karena tim Milan tampaknya akan mematahkan kepemilikan Scudetto selama sembilan tahun – jadi akan memiliki lebih banyak waktu untuk menanamkan rencana ambisiusnya untuk sepak bola yang fleksibel dan inovatif.

Banyak, meskipun, berspekulasi bahwa meskipun menerima dukungan dari hierarki klub, hari-hari mantan maestro lini tengah di ruang istirahat diberi nomor. Dengan Final Coppa Italia yang masih akan datang pada akhir Mei, pelatih rookie Pirlo dengan mudah bisa bergabung dengan rekan pendukung Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon – keduanya tampaknya belum ditawari kontrak baru – untuk pergi dengan kilasan terakhir trofi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Parma - 22 April 2021

Kekalahan pada hari Rabu akan membuat anak buahnya berada di luar empat besar dengan hanya sembilan pertandingan tersisa dan semakin meningkatkan tekanan di pundaknya – dengan mantan bos Max Allegri tampaknya menunggu di sayap.

Dalam persiapan untuk perjalanan yang telah lama dinanti-nantikan ke utara ke Turin, Napoli mengalami ketakutan di babak kedua dalam kemenangan dramatis 4-3 mereka atas Crotone yang terdegradasi pada hari Sabtu.

Dengan penyerang Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen tampil mengesankan setelah tampil bagus dalam tugas internasional dan Dries Mertens menikmati kebebasan memainkan peran yang lebih dalam, pasukan Gennaro Gattuso benar-benar dominan di babak pertama, tetapi hampir dihukum karena kepuasan mereka di babak kedua.

Menemukan pemenang menit ke-72 dari sumber yang tidak terduga dari bek kanan Giovanni Di Lorenzo, kekalahan Partenopei dari rekan-rekan Calabria mereka adalah kemenangan keenam dari tujuh pertandingan di semua kompetisi dan membuat mereka naik ke empat besar untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari.