Prediksi Pertandingan Juventus vs Bologna

oleh -888.321 views
Prediksi Pertandingan Juventus vs Bologna

MBA – Juventus menunggu kunjungan dari Bologna pada hari Minggu, dengan tujuan untuk mengembalikan pertahanan Scudetto mereka ke jalur yang benar, Setelah mengklaim trofi pertama musim ini pada Rabu malam

Setelah mengangkat Supercoppa Italiana menyusul kemenangan atas Napoli, Juve yang berada di urutan keenam sekarang akan berusaha untuk pulih dari kekalahan telak dari Inter Milan yang terakhir kali terjadi di Serie A.

Juventus telah mengumpulkan 33 poin liga sepanjang musim yang tidak konsisten sejauh ini, yang merupakan penghitungan terendah bersama mereka pada tahap ini dalam dekade terakhir – periode di mana mereka mendominasi Calcio, dengan sembilan Scudetti berturut-turut untuk membuktikannya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan DFB-Pokal: Rot-Weiss Essen vs Holstein Kiel

Masalah paling merepotkan mereka di bawah pelatih rookie Andrea Pirlo adalah lini tengah dan pertahanan yang terputus-putus, di mana Bianconeri dengan aneh hanya menjaga tiga clean sheet hingga saat ini – meskipun memiliki salah satu kolom ‘kebobolan’ terbaik di semenanjung.

Memang, di situlah kelemahan mereka terungkap oleh serangan balik kejam dari Inter berpengalaman pekan lalu, saat pasukan Pirlo menyerah di Derby d’Italia.

Kemenangan berikutnya di Supercoppa telah membuktikan gangguan yang menyenangkan dari kerja keras mereka baru-baru ini, karena mereka telah kehilangan sepuluh poin dari kecepatan luar biasa yang ditetapkan oleh calon ‘Juara Musim Dingin’ Milan – meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea

Menjelang pertandingan perempat final Coppa Italia yang sangat dimenangkan minggu depan dengan tim Serie B SPAL, kunjungan Bologna tampaknya akan memberikan kesempatan sempurna untuk menjaga tekanan di kaca spion klub Milan – dengan pakaian Emilian sebagai pemain biasa. untuk Nyonya Tua.

Selama rentetan kemenangan beruntun sembilan musim berturut-turut di liga, Juventus tidak terkalahkan melawan Bologna di Serie A – menang 13 kali dan seri tiga kali dari 16 pertemuan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Skotlandia: Livingston vs Rangers

Pekan lalu, Bologna akhirnya mengakhiri delapan ronde tanpa kemenangan beruntun dengan mengalahkan Verona, ketika Riccardo Orsolini mencetak satu-satunya gol dari titik penalti.

Sebagai ukuran pengaruh mantan pemain sayap Juventus, masing-masing dari lima kemenangan Rossoblu di liga musim ini datang dengan pemain internasional Italia yang dua kali memperkuat timnas Italia itu di lapangan, sementara dalam empat pertandingan mereka tanpa dia, Bologna hanya mengumpulkan dua poin.