Prediksi Pertandingan Jerman vs Turki

oleh -276.321 views

MBA– Jerman akan beraksi melawan Turki dalam pertandingan Persahabatan Internasional Pada Kamis dini hari (8/10) pukul 01:45 Wib.

Jerman akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Nations League vs Swiss.

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah İlkay Gündoğan (14 ‘). Swiss memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Silvan Widmer (58 ‘) mencetak gol untuk Swiss.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Montpellier

Jerman terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Manajer Jerman Joachim Löw akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Rangers vs Royal Antwerp

Sebelumnya, Turki bermain imbang 0-0 pada pertandingan Nations League dengan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Serbia mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Portimonense vs Maritimo

Bentrokan yang melibatkan Turki, pada dasarnya, merupakan pertemuan yang agak sulit belakangan ini dengan kelangkaan gol menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, hasil kotor 6 gol yang sepele telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.