Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo – 7 April 2021

oleh -54.321 views
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo - 7 April 2021

MBA– Inter Milan vs Sassuolo, Berusaha memanfaatkan kegagalan akhir pekan rival mereka, pemimpin klasemen Inter Milan mengejar kesuksesan Serie A kesepuluh berturut-turut pada hari Rabu (7 April 2021 Pukul 23:45 wib) – dengan Sassuolo di papan tengah klasemen sebagai calon korban terbaru mereka.

Saat mereka melanjutkan perburuan Scudetto tanpa henti mereka melawan tim Emilian yang menarik, pasukan Antonio Conte bisa unggul 11 ​​poin di puncak dengan kemenangan, karena mereka memenuhi jadwal yang ditunda sebelum jeda internasional.

Pertandingan Inter dengan Sassuolo tepat sebelum jeda aksi liga untuk kualifikasi Piala Dunia dibatalkan dalam waktu singkat, setelah empat pemain di pemimpin Serie A dinyatakan positif COVID-19.

Penjaga gawang dan kapten Samir Handanovic, bek Danilo D’Ambrosio dan Stefan de Vrij, serta gelandang Matias Vecino mengembalikan tes positif menjelang pertandingan, membuat Inter mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka akan menangguhkan semua aktivitas tim utama selama empat pertandingan. hari – termasuk pertemuan San Siro terjadwal mereka dengan Neroverdi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Di tengah ketidakpuasan vokal dari klub lain, otoritas kesehatan setempat meminta agar pertandingan dibatalkan, dengan hirarki Serie A kemudian mengkonfirmasi penundaan resminya sesaat sebelum kickoff.

Sekarang wabah telah mereda, tim Antonio Conte dapat mengalihkan fokus mereka untuk memenangkan sepuluh pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak hari-hari dominan tahun 2007, ketika mereka mencetak rekor luar biasa dengan 17 kemenangan beruntun di papan atas.

Setelah tak terkalahkan di Serie A sejak awal Januari, Nerazzurri saat ini unggul delapan poin dari rival terdekat Milan, setelah Rossoneri hanya bisa meraih hasil imbang yang menguntungkan melawan Sampdoria pada akhir pekan.

Sementara itu, Inter mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara, berkat gol babak pertama Romelu Lukaku – gol liga ke-21nya musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Levante vs Sevilla - 22 April 2021

Meskipun hanya Atalanta yang mencetak gol bebas yang mencatatkan lebih banyak gol daripada tetangga mereka di Lombardy, barisan belakang yang dilatih Conte – yang hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka – yang telah membantu rekor bebas kekalahan mereka terus berkembang.

Ketahanan itu bisa diuji pada pertengahan pekan, oleh tim tamu yang telah menemukan kembali jalan mereka menuju gawang di babak terakhir dan membanggakan sejumlah operator berbahaya di sepertiga akhir.

Setelah kalah 3-2 saat bertandang ke Torino yang terancam degradasi sebelum jeda internasional, Sassuolo melanjutkan tugasnya di Serie A dengan tontonan mendebarkan lainnya, dalam hasil imbang 2-2 dengan Roma yang mengejar Liga Champions pada hari Sabtu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Osasuna vs Valencia - 22 April 2021

Bocah lokal Giacomo Raspadori diangkat sebagai kapten untuk hari itu, meski usianya masih 21 tahun, dan memainkan perannya dalam kebangkitan yang menginspirasi dengan menyamakan kedudukan di menit ke-85 melawan klub ibu kota.

Sebagai tindakan pencegahan, Neroverdi telah meninggalkan dua pemain bintang mereka untuk kunjungan Giallorossi ke Stadion Mapei, dengan bek Gian Marco Ferrari dan andalan lini tengah Manuel Locatelli ditempatkan di karantina setelah kembali dari skuad Italia, yang menderita COVID- terlambat- 19 wabah.

Mempertimbangkan pasangan penyerang utama Domenico Berardi dan Francesco Caputo – yang telah mencetak 22 gol yang digabungkan musim ini – keduanya absen karena cedera yang diderita saat tugas Azzurri sebelum wabah terjadi, pelatih Roberto De Zerbi puas untuk mengambil poin yang diperoleh dengan susah payah.