Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina

oleh -63.321 views

MBA- Inter Milan akan mencari awal yang baik untuk kampanye Serie A 2020-21 mereka ketika mereka menyambut Fiorentina di San Siro pada Sabtu malam.

Pasukan Antonio Conte diberi waktu satu minggu ekstra untuk pulih karena keterlibatan mereka di final Liga Europa, tetapi Fiorentina membuka musim liga mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas Torino.

Kampanye Inter musim 2019-20 mungkin berakhir dengan kekecewaan karena mereka kalah dari Sevilla di final Liga Europa, tetapi tidak diragukan lagi bahwa tim Italia itu membuat kemajuan besar musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Memang, tim Conte finis kedua di Serie A, hanya satu poin di belakang sang juara Juventus, dan pendukung klub akan mengharapkan tantangan gelar lain musim ini.

Sungguh luar biasa untuk berpikir bahwa Inter tidak pernah memenangkan Serie A sejak 2010, sementara mereka finis kesembilan pada 2012-13 dan kedelapan pada 2014-15 selama periode yang sangat sulit.

Finis keempat berturut-turut diikuti oleh kedua musim lalu, dan Black and Blues telah mengumpulkan skuad yang penuh kualitas dan yang pasti mampu lagi menantang untuk trofi musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Crystal Palace

Achraf Hakimi telah menjadi pemain utama klub musim panas ini dalam hal biaya transfer, sementara Lautaro Martinez juga masih di klub meskipun ada saran bahwa Barcelona bertekad untuk mengontraknya.

Fiorentina, sementara itu, membuka kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Torino akhir pekan lalu berkat gol pada menit ke-78 dari Gaetano Castrovilli.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Swansea vs Coventry City

The Purple One meningkat pada finis ke-16 mereka pada 2018-19 untuk mengklaim 10 musim lalu tetapi masih agak jauh dari tim empat besar antara tahun 2012 dan 2015.

Pandangan sekilas ke skuad Fiorentina menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas untuk mendorong finis di babak atas musim ini, dan tim Giuseppe Iachini sebenarnya sekarang telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka.