Prediksi Pertandingan Hull City vs Charlton

oleh -72.321 views

MBA – Semua mata akan tertuju pada KCOM Stadium saat Hull City dan Charlton Athletic berhadapan dalam derby League One pada hari Sabtu, Laga ini akan dimainkan pada 02/1/2021 pukul 22:00

The Tigers membuat awal yang baik untuk musim ini, tetapi mereka berada dalam tiga kekalahan berturut-turut di liga menjelang Matchday 22. Hull City mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan Greaves dan Magennis mencetak gol gol bunuh diri dalam kekalahan 2-0 dari Portsmouth.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs RB Leipzig

The Red Robins, di sisi lain, telah tampil mengesankan di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim mencetak total sembilan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya. Klub ibu kota kemungkinan besar akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka, dan mengingat potensi serangan Hull City, kami percaya bahwa ada nilai yang besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Groningen vs Feyenoord

Callum Elder adalah pemain internasional Australia yang bermain untuk Hull City di League One. Elder memulai karir mudanya di Manly United, tetapi pada tahun 2011 dia ditemukan oleh pengintai Leicester City. Meski menjadi pemain Leicester City dari 2013 hingga 2019, dia tidak melihat ada aksi permainan dengan The Foxes di Liga Premier.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Championship: Barnsley vs Stoke City

Callum Elder bermain untuk orang-orang seperti Mansfield Town, Peterborough United, Brentford, Barnsley, Wigan Athletic, dan Ipswich Town sebelum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Tigers dengan biaya yang tidak diungkapkan. Berbicara tentang karir internasionalnya, bek kiri yang gesit ini memiliki satu caps bersama tim Australia U20.