Prediksi Pertandingan Huesca vs Celta Vigo

oleh -222.321 views
Prediksi Pertandingan Huesca vs Celta Vigo

MBA – Huesca vs Celta Vigo, Aksi La Liga hari Minggu dimulai dengan kunjungan Celta Vigo ke El Alcoraz untuk pertandingan mereka dengan klub papan bawah Huesca.

Huesca gagal mengalahkan Celta dalam tiga pertemuan La Liga terakhir mereka. Namun, tiga poin pada hari Minggu bisa membuat tim Pacheta menarik diri dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak Oktober.

Sebagai penyewa jangka panjang zona degradasi La Liga, Huesca mengalami masa-masa sulit musim ini. Namun, cahaya di ujung terowongan tampak semakin dekat saat kampanye mulai hampir berakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Bos baru Pacheta membuat tim tampil lagi dan peningkatan dapat dilihat di berbagai area lapangan.

Di bawah Pacheta, Huesca telah mengumpulkan delapan dari kemungkinan 21 poin di La Liga, itu sebanyak yang mereka kumpulkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di bawah Michel.

Melawan Eibar di liga terakhir kali, pasukan Pacheta ditahan imbang 1-1, dengan saingan degradasi mereka membatalkan gol telat Sandro Ramirez dengan gol penyeimbang menit ke-83 milik Papakouli Diop.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lyon vs Angers - 12 April 2021

Mengakui bahwa Eibar adalah tim yang lebih unggul pada hari itu, Pacheta mengatakan kepada pers setelah pertandingan: “Kami pergi dengan satu poin dan saya pikir itu lebih dari satu poin.”

Setelah periode perayaan yang sangat sukses yang melihat Celta memenangkan empat pertandingan liga secara beruntun, pasukan Eduardo Coudet tampaknya telah puas dengan keadaan biasa-biasa saja di pertengahan musim saat mereka menuju sepertiga akhir musim.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Heracles vs Willem II - 11 April 2021

Pasukan Coudet hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dan jarang melihat pertarungan dalam beberapa pekan terakhir.

Melawan kandidat degradasi Real Valladolid yang terakhir kali keluar, Celta yang berada di urutan ke-11 beruntung mendapatkan satu poin, dengan Jeison Murillo menyelamatkan wajah Coudet dengan gol penyeimbang di injury time.