Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Reading

oleh -89.321 views

MBAHuddersfield bertemu Reading mengunjungi di Stadion John Smith dalam pertandingan Kejuaraan pada hari Sabtu.

Huddersfield akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan Kejuaraan 2-1 melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Naby Sarr (53 ‘, 90’). Di sisi lain, Blackburn Rovers melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sam Gallagher (86 ‘) adalah pencetak gol untuk Blackburn Rovers.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Crystal Palace

Huddersfield asuhan Carlos Corberán telah berhasil mencetak 7 gol selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam kurun waktu tersebut berjumlah 8.

Membaca datang ke bentrokan ini menyusul kemenangan Kejuaraan 2-1 melawan Luton Town di pertandingan terbaru mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Real Madrid

Dalam permainan itu, Reading memiliki 43% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 percobaan tepat sasaran. Untuk Reading, gol dicetak oleh Tom McIntyre (9 ‘) dan Alfa Semedo (41’). Di sisi lain, Luton Town melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kazenga LuaLua (90 ‘) adalah pencetak gol untuk Luton Town.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Eropa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Reading telah mengantongi jumlah 8 gol. The Royals juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 8 gol oleh lawan mereka.

Melihat duel head to head sebelumnya yang dimulai pada 08/03/2016, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Huddersfield memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Reading 2 dan 2 imbang setelah 90 menit permainan.